Paulo Dybala Santer Dikabarkan Positif Corona


Jakarta, Media Java - Paulo Dybala diberitakan positif virus corona mengejar rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, yang terlebih dulu terkena.

El Nacional merilis Dybala sedang jalani isolasi untuk memulihkan diri sekaligus juga menahan penebaran virus COVID-19.

Lihat : Pemain Muda Chelsea Hudson-Odoi Positif Virus Corona

Pemain lain yang disangka turut terkena COVID-19 ialah Gonzalo Higuain, yang disebut salah satunya orang paling dekat Dybala. Ke-2 striker datang dari Argentina.

Dybala disangka terkena virus corona dari rekanan segrupnya, Daniele Rugani, terlebih dulu dipastikan positif. Ini membuat semua pemain harus jalani tes serta karantina.

Meskipun begitu, sampai sekarang faksi club belum menginformasikan dengan sah berkaitan Dybala seperti awalnya terbuka masalah Rugani.

Jurnalis senior Italia, Romeo Agresti, menjelaskan info mengenai Dybala positif corona ialah berita palsu.

Selama ini sekitar 121 scuad Juventus terhitung pemain, pelatih, staf, sampai presiden club diisolasi.

Masalah Rugani berefek pada club lain. Inter Milan, yang minggu lantas hadapi Juventus di Liga Italia juga diharuskan jalani isolasi.

Rugani disangka sudah lakukan kontak atau bersalaman dengan beberapa pemain Inter walau ada di kursi cadangan.

Lihat : Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Corona

Italia sendiri masih jalankan kebijaksanaan genting virus corona. Negara itu jadi yang ke-2 paling banyak sesudah China yang menanggung derita wabah virus corona.

Selama ini masalah positif virus corona di Italia terus melompat sampai sampai 15.113 masalah dengan jumlahnya kematian 1.016 orang.

Posting Komentar

0 Komentar