Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Corona


Jakarta, Media Java - Manager Arsenal Mikel Arteta merasakan sedih sesudah tahu positif corona serta janji akan kembali pada lapangan rumput selekasnya kemungkinan.

Arteta adalah orang pertama yang diketahui menderita COVID-19 di arena Liga Inggris.

"Ini betul-betul menyedihkan saya lakukan tes sesudah merasakan kurang sehat. Saya akan kembali kerja secepat-cepatnya sesudah diperbolehkan kembali," tutur Arteta diambil dari situs sah Arsenal.

Raul Sanllehi yang disebut salah satunya pejabat Arsenal menyebutkan club akan menyangga penuh kesembuhan Arteta tanpa ada tidak pedulikan keadaan scuad Arsenal lainnya.

"Mikel serta semua scuad penting, pemain serta staf, akan mendapatkan suport penuh serta kami akan lihat peluang kembali berlatih serta bermain selekasnya kemungkinan sesudah mendapatkan izin dengan medis. Pasti kesembuhan Mikel ialah prioritas buat kami sekarang," papar Sanllehi.

Arsenal masih selalu mencari anggota club yang lain yang lakukan kontak dengan Arteta serta akan patuhi mekanisme kesehatan pemerintah Inggris.

Arsenal jadi club yang telah 2x terserang dampak langsung penebaran virus corona. Sesudah pertandingan menantang Manchester City dipending sebab beberapa penghuni scuad Arsenal diketahui lakukan kontak dengan orang yang positif corona, The Gunners dinyatakan tidak akan hadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu (14/3) sebab keadaan kesehatan Arteta.

Club asal London itu terakhir kali bertanding pada akhir minggu lantas saat mencetak kemenangan 1-0 atas West Ham United di tempat Liga Inggris.

Posting Komentar

0 Komentar