Neymar Lakukan Hal Kontroversi saat Paris Saint-Germain melawan Borussia Dortmund


Jakarta, Media Java - Neymar ejek Erling Haaland dengan selebrasi yoga selesai Paris Saint Germain taklukkan Borussia Dortmund 2-0 pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions.

Neymar cetak gol pembuka keunggulan PSG di menit ke-28 di Stadion Parc des Princes. Kemudian, Neymar lakukan selebrasi sambil pergerakan yoga untuk mengikuti ciri khas perayaan gol Haaland.

Lihat : 4 Pesepak Bola yang Diumumkan Positif Virus Corona

Haaland lakukan pergerakan itu saat cetak gol pahlawan kemenangan teamnya pada pertemuan pertama ke-2 team dua minggu lantas yang dimenangkan Dortmund 2-1.

Nyatanya, tindakan Neymar dipacu dengan hasutan yang dikerjakan Haaland satu hari sebelum laga. Striker berumur 19 tahun itu mengupload photo di snapchat dengan info, "Ini kota saya, bukan memiliki Anda."

Di photo itu, Haaland mengubah sisi depan jaket dengan tulisan Paris.

Tidak cuma Neymar yang jengkel dengan tingkah Haaland. Beberapa pemain PSG yang lain juga pada akhirnya menghina Haaland di ruangan ubah selesai Dortmund kalah.


Kesempatan ini, tindakan sindiran dimotori Kylian Mbappe. Bintang internasional Prancis mengupload video beberapa pemain PSG yang ramai-ramai lakukan pergerakan yoga untuk mengkritik Haaland.

Lihat : Klopp: Ketetapan Adrian Salah, Tetapi Saya Senang Ia Belum juga senang mencibir, Neymar selanjutnya mengungah photo di Instagram waktu lakukan pergerakan yoga. Dia menulis info, "Paris ialah kota kami bukan memiliki Anda."


Kemenangan 2-0 di Paris cukup buat PSG untuk pada pertandingan PSG versus Borussia Dortmund membuat Neymar cs maju ke perempat final Liga Champions dengan kumulasi 3-2.

Posting Komentar

0 Komentar