4 Pesepak Bola yang Diumumkan Positif Virus Corona

Jakarta, Media Java - Virus corona makin mewabah di dunia. Paling baru, bek Juventus, Daniele Rugani dipublikasikan positif virus Corona. Mengakibatkan, pemain berumur 25 tahun itu diisolasi oleh club berjulukan Si Nyonya Tua. Sebelum didiagnosa positif, Rugani tidak memperlihatkan tanda-tanda seperti terjangkiti virus corona.

Baca juga : NBA Tunda Kompetisi karena Virus Corona

"Pemain Daniele Rugani sudah dites serta dipastikan positif terinfeksi virus corona-COVID-19, untuk sekarang pemain tidak memperlihatkan tanda-tanda," catat Juventus di situs sah mereka, Rabu (11/3/2020).

Tertularnya Daniele Rugani, meningkatkan masalah virus corona di Italia. Sudah diketahui, Italia terhitung negara dengan jumlahnya orang terinfeksi virus corona paling banyak di dunia tidak hanya China. Mengakibatkan, pertandingan-pertandingan di persaingan Serie A dipending sampai awal April 2020.

Tidak hanya Daniel Rugani, ada pesepak bola yang lain yang dipastikan positif Corona. Berikut Media Java kumpulkan dari beberapa sumber, pesepak bola dipastikan positif corona, Kamis (12/3/2020).

1. Paul Udoh


Paul Udoh disebut jadi pesepak bola pertama yang terjangkiti virus corona. Udoh terkonfirmasi terjangkiti virus Corona pada 27 Februari 2020. Pemilik nama komplet King Paul Akpan Udoh sekarang bermain di divisi 3 Italia, Pianese.

Sekarang bekas pemain muda Juventus itu telah di karantina di Italia serta terus diawasi perubahannya. Akhir kali Udoh berlaga ialah waktu pertandingan menantang bekas teamnya, Juventus U23, satu minggu sebelum dipastikan positif terjangkiti virus corona.

2. Timo Hubers


Timo Hubers, pemain belakang Hannover 96 dipublikasikan positif virus Corona oleh timnya Hannover 96. Timo disangka terjangkiti virus corona sesudah mendatangi acara di Hildesheim pada Sabtu malam (7/3/2020).

Pemain berumur 23 tahun itu sekarang sudah dikarantina serta tidak mempunyai kontak dengan rekanan segrup. Hal itu dikerjakan supaya menahan efek penyebaran virus corona di team Hannover 96.

"Timo benar-benar kooperatif. Ia belum memperlihatkan tanda-tanda apa saja selama ini. Saat ia tahu jika seorang yang dengannya di acara itu sudah dites positif, ia memberikan laporan langsung ke dokter serta jalani karantina di dalam rumah," kata Gerhard Zuber, direktur olahraga Hannover 96 di situs resminya.

3. Thomas Kahlenberg


Legenda hidup club Liga Super Dernmark, Brondby, yaitu Thomas Kahlenberg dipastikan positif virus corona pada 6 Maret 2020. Sebelum dipastikan positif virus corona, pemain yang gantung sepatu pada 2017 ini sempat berjumpa dengan beberapa pemain Brondby. Dampaknya, sekarang Brondby menutup minimal 13 orang di team.

Diisolasinya 13 orang di team, sebab cemas terjangkiti virus corona sesudah berjumpa Thomas Kahlenberg. 13 orang yang dikarantina diantaranya beberapa pemain serta asisten pelatih team. Dampak dikarantinanya 13 orang membuat kegiatan team Brondby diistirahatkan sampai 13 Maret 2020.

4. Daniele Rugani


Terbaru, bek Juventus serta timnas Italia, Daniele Rugani dipastikan positif virus corona. Awalnya, Bekas Empoli ini tidak memperlihatkan tanda-tanda terjangkiti virus corona. Rugani sekarang sedang dikarantina oleh Juventus serta barusan mengemukakan satu pesan lewat account Twitter @danielerugani pada Kamis (12/3/2020). 

"Anda akan membaca berita serta itu penyebabnya saya ingin memberikan keyakinan kesemua orang yang mencemaskan saya, saya baik-baik saja," kata Rugani di Twitter, Kamis (12/3/2020).

Posting Komentar

0 Komentar