Pemain Muda Chelsea Hudson-Odoi Positif Virus Corona


Jakarta, Media Java  - Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi dipastikan positif terkena Virus Corona. Punggawa The Blues yang lain yang terjebak kontak dengan pemain 19 tahun ini akan diisolasi

Virus Corona sekarang tengah menimpa beberapa punggawa club di Liga Inggris. Sesudah manager Arsenal, Mikel Arteta, sekarang gantian Hudson-Odoi dipastikan positif Covid-19.

Chelsea memverifikasi hal itu melalui situs sah club, Jumat (13/3/2020) pagi WIB. Pemain dari Inggris ini dipastikan positif Virus Corona selesai alami tanda-tanda seperti pilek.

Baca juga: Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Corona

Meski demikian, Chelsea memperjelas jika Hudson-Odoi dalam keadaan yang lumayan baik. Jadi langkah mencegah, Chelsea akan mengkarantina beberapa pemain serta staf yang terjebak kontak dengan Hudson-Odoi.

"Callum memperlihatkan tanda-tanda yang seperti dengan pilek mudah pada Senin pagi serta ia tidak ada dalam tempat latihan mulai sejak itu jadi sisi dari aksi mencegah. Tetapi, hasil tesnya malam hari ini dipastikan positif. Ia akan jalani isolasi," bunyi pengakuan di sah Chelsea.

"Walau dipastikan positif menderita Virus Corona, Callum dalam keadaan yang lumayan baik serta diinginkan dapat kembali pada tempat latihan secepat-cepatnya."

Chelsea sekarang masih menunggu ketetapan dari faksi Liga Inggris berkaitan keberlangsungan pertandingan mereka minggu ini. Team London Biru direncanakan bertemu dengan Aston Villa di Villa Park, Minggu (15/3/2020) pagi hari WIB.

Posting Komentar

0 Komentar