Jadwal Liga 1 2020: Persebaya vs Persipura


Jakarta, Media Java- Jadwal Liga 1 2020 diwarnai duel seru di antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Jumat (13/3).

Tuan-rumah Persebaya bernafsu mencetak kemenangan pertama musim ini waktu melayani Mutiara Hitam di muka publik Stadion Gelora Bung Tomo.

Lihat : Paulo Dybala Santer Dikabarkan Positif Corona

Awalnya, team berjuluk Bajul Ijo tidak berhasil menang waktu melayani Persik Kediri di pertandingan pembuka. Club promo itu dengan mengagetkan sukses meredam seimbang tuan-rumah 1-1.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memperjelas pemainnya tengah ada dalam keadaan paling baik untuk memburu hasil optimal.

"Persiapannya untuk laga sangat baik. Latihan strategi untuk hadapi Persipura telah kami kerjakan kemarin-kemarin. Kami telah ada kerangka team menjadi starting line up," kata Aji di situs sah club.

Sesaat buat Persipura, ini jadi pertandingan ke-3 di Liga 1 musim ini. Sesudah menang musuh PSIS Semarang, Boaz Solossa kalah 0-2 dari Borneo FC.

Duel ini akan jadi reuni buat pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Popularitas Jacksen pernah membumbung di dalam bermain untuk Persebaya.

Lihat : Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Corona

Kesempatan ini, dia hadir jadi lawan waktu hadapi bekas rekanan segrupnya yang sekarang jadi pelatih Persebaya, Aji Santoso serta Uston Nawawi.

Duel Persebaya versus Persipura direncanakan akan ditayangkan dengan cara langsung di Indosiar jam 18.30 WIB. (Javaonline88)

Posting Komentar

0 Komentar