Menang dari Liverpool , Chelsea Berharap Juara Piala FA CUP

Chelsea Kalahkan Liverpool - JAVAONLINE99
Jakarta, Media Java - Chelsea dapat mengharap mendapatkan trofi Piala FA sesudah mereka dapat mengalahkan Liverpool di set 16 besar Piala FA musim ini.

Kemenangan atas Liverpool membuat Chelsea maju ke set perempat final. Kemenangan itu jadi isyarat The Blues juara Piala FA.

Chelsea mencatat tujuh kemenangan dalam 11 pertandingan paling akhir musuh Liverpool di Piala FA. Dalam dua kemenangan paling akhir atas Liverpool, Chelsea tetap akhiri perjalanan di Piala FA dengan titel juara.

Pada musim 1996/1997, Chelsea sukses menaklukkan Liverpool dengan score 4-2 dalam set ke empat Piala FA. Sesudah mengalahkan Liverpool, Chelsea terus meluncur mulus ke set final dengan singkirkan Leicester City, Portsmouth, serta Wimbledon.

Di set final, Chelsea mengalahkan Middlesbrough dengan score 2-0 melalui gol Roberto Di Matteo serta Eddie Newton.

Pada musim 2011/2012, Chelsea automatis langsung juara demikian menaklukkan Liverpool sebab mereka bertemu di set final. Chelsea waktu itu mengalahkan Liverpool dengan score 2-1. Gol Ramires serta Didier Drogba cuma dapat dibalas oleh Andy Carroll.

Perjuangan Chelsea untuk dapat meneruskan langkah ke partai pucuk akan semakin berat di pertandingan berikut. Tidak hanya Chelsea, tiga team lain yang telah maju ke set perempat final adalah team divisi paling atas, yakni Arsenal, Sheffield United, serta Newcastle United.

Chelsea menaklukkan Liverpool dengan score 2-0 dalam pertandingan 16 besar Piala FA. Gol Chelsea diciptakan oleh Willian serta Ross Barkley.

Chelsea 4x masuk perempat final dalam lima musim paling akhir. Akhir kali The Blues juara Piala FA ialah pada 2017/2018.

Posting Komentar

0 Komentar