Jadwal Leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions - JAVAONLINE99
Jakarta, Media Java - Putaran kedua set 16 besar Liga Champions akan mulai berguling pada pertengahan minggu ini. Berikut agenda laga putaran kedua Liga Champions.

Empat laga akan berjalan pada 10 serta 11 Maret akan datang.

Lihat : Menang dari Liverpool , Chelsea Berharap Juara Piala FA CUP

Valencia akan melayani Atalanta dengan bawa misi mengubah kondisi 1-4 di putaran pertama. El Che harus menang dengan score minimum 3-0 bila ingin melapangkan jalan ke perempat final.

Pada hari yang sama, Tottenham mengangkat misi susah waktu tandang ke tempat RB Leipzig. Ini karena The Lilywhites kalah 0-1 waktu bertindak selaku tuan-rumah.

Satu hari berlalu, dua pertandingan hebat akan tersaji dalam tempo bertepatan. Paris Saint-Germain akan melayani Borussia Dortmund serta Liverpool bertemu Atletico Madrid.

PSG serta Liverpool saling perlu kemenangan untuk maju ke babak setelah itu sesudah kalah di putaran pertama kemarin. PSG kalah 1-2 dari Dortmund sedang Liverpool dipecundangi Atletico 0-1.

Duel putaran kedua di antara Manchester City versus Real Madrid akan berlangsung pada 17 Maret. Duel dua team raksasa di liga domestik itu bertepatan dengan pertandingan Juventus versus Olympique Lyon.

Man City cuma perlu hasil seimbang untuk berhasil lolos sesudah menang 2-1 di Santiago Bernabeu. Sesaat Juventus harus menang dengan margin dua gol atas Juventus selesai kalah 0-1 di Stade Gerland.

Hari paling akhir putaran kedua set 16 besar akan mainkan dua pertandingan yaitu Bayern Munchen versus Chelsea serta Barcelona versus Napoli. Munchen serta Barcelona difavoritkan maju ke perempat final sesudah mencatat hasil bagus di putaran pertama set 16 besar Liga Champions.

Agenda Leg Ke-2 Liga Champions 

10 Maret 

Valencia versus Atalanta
RB Leipzig versus Tottenham

11 Maret 

PSG versus Dortmund
Liverpool versus Atletico

17 Maret 

Man City versus Real Madrid
Juventus versus Lyon

18 Maret 

Bayern Munchen versus Chelsea
Barcelona versus Napoli

Posting Komentar

0 Komentar