Jenazah Almarhum Bharatu (Anumerta) diterbangkan ke Jakarta untuk dimakamkan

jenazah Almarhum Bharatu (Anumerta) diterbangkan ke Jakarta - JAVAONLINE88
Jakarta, Media Java - Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Mustofa Kamal membetulkan jenazah Almarhum Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto akan diterbangkan dari Papua ke arah Jakarta pagi hari ini untuk dimakamkan. Gagasannya almarhum akan dimakamkan di Mako Brimob Resimen III Jakarta.

"Iya benar diterbangkan ke Jakarta serta dimakamkan disana," kata Kamal melalui pesan singkat pada Liputan6.com, Minggu (1/3/2020).

Diketahui Almarhum Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto gugur di medan pertandingan habis baku tembak di antara aparat kepolisian dengan barisan kriminil bersenjata (KKB) di Papua tempo hari lusa.

Berdasarkan penjelasan Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw, kejadian berlangsung di Kali Kabur, seputar Arwanop pada Jumat sore, 28 Februari 2020. Habis memverifikasi hal itu, Irjen Paulus langsung menyambangi Aula Mako Brimob Den B Mimika untuk memberi penghormatan paling akhir pada almarhum.

Jadi info, kontak senjata di Papua berjalan seputar jam 14.30 WIT sampai jam 17.00 WIT. Waktu itu eksodus jenazah sempat terhambat cuaca jelek di tempat insiden.

"Cuaca jelek membuat eksodus tidak dapat dikerjakan memakai helikopter. Tetapi Puji sukur pada akhirnya jenazah Doni Priyanto dapat datang di sini di Aula mako brimob Mile 32 dalam kondisi baik, aman serta lancar memang proses eksodus cukup kesusahan sebab kondisi alamnya serta geografis," jelas Paulus menandasi, Sabtu (29/2/2020).

Posting Komentar

0 Komentar