Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2020 Hari ini Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija Jakarta vs Borneo FC - JAVAONLINE99
Jakarta, CNN Indonesia - Agenda siaran secara langsung minggu pertama Liga 1 2020, Minggu (1/3), menyertakan beberapa duel seru terhitung Persija Jakarta vs Borneo FC.

Persija akan bertindak selaku tuan-rumah pada pertandingan yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Lihat : Liverpool Gagal Samakan Rekor Arsenal Setelah Kalah dari Watford

Macan Kemayoran dibayangi rekor belum pernah menang di partai pembuka pada dua musim paling akhir. Musim kemarin, Andritany dkk ditahan seimbang 1-1 waktu melawat ke tempat Barito Putera.

Walau demikian, pelatih Sergio Farias percaya tiga point dapat dicapai. Lebih persiapan pramusim yang ditempuh Persija cukup baik.

"Persiapan kita telah bagus serta semua pemain yakin diri. Persija telah siap-siap untuk mengmelawan semacam ini serta kita akan optimalkan partai pembuka di kandang," tutur Farias dalam situs sah PT Liga Indonesia Baru.

Laga lain yang tidak kalah menarik ialah duel PSM Makassar vs PSS Sleman serta Persib vs Persela. Duel Bali United vs Persita jadi penutup pertandingan pada Minggu malam.

Lihat : Anies Menerangkan Permasalahan Klassic Kebakaran di Jakarta

Agenda Minggu Pertama Liga 1:

Minggu, 1 Maret 2020 


15.30 WIB, Persija versus Borneo FC (Indosiar)

18.30 WIB, PSM Makassar versus PSS Sleman (O Kanal)

18.30 WIB, Persib versus Persela (Indosiar)

20.40 WIB, Bali United versus Persita (Indosiar)

Posting Komentar

0 Komentar