Conor McGregor: Saya Bukan Petarung yang Mata Duitan


Jakarta, Media Java - Bintang UFC Conor McGregor menyanggah dakwaan mata duitan sebab ingin tampil di beberapa pertempuran UFC tahun ini.

McGregor sudah lakoni satu laga dengan kemenangan TKO atas Cowboy Cerrone. Aksi selanjutnya McGregor direncakan akan berjalan pada pertengahan tahun ini.

Lihat : Hercules TNI Jemput Tes Kit Corona di China

"Saya bersedia hadapi siapa saja serta menunjukkan diri dari sekian waktu. Saya cari pertempuran yang hebat apabila tidak penuhi ketentuan itu, saya tidak tertarik."

"Uang bukan fakta saya lakukan ini. Saya ialah orang yang benar-benar kaya serta anak saya dan yang lain akan baik-baik saja. Saya lakukan ini sebab suka pada pertempuran," sebut McGregor diambil dari Independent.

Dengan kemauan haus pertempuran, McGregor serta bukan hanya mengincar pertandingan di ajang UFC. Petarung asal Irlandia itu serta tanpa ada sangsi mengatakan ingin kembali naik arena tinju.


Conor McGregor mengharap dapat lakoni banyak laga. (Ethan Miller/Getty Images/AFP) Salah satunya petarung yang kemungkinan ditemui McGregor ialah Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina itu kemungkinan akan naik ring di pertengahan tahun.

Dengan begitu, gagasan duel musuh McGregor dapat direncanakan oleh Pacquiao untuk akhir tahun.

"Saya belajar beberapa hal mengenai tinju di Crumlin, tempat saya tumbuh serta kesayangan yang dalam itu fakta saya berada di tempat sekarang."

"Saya akan kembali ada di oktagon secepat-cepatnya serta benar-benar mengharap dapat kembali bertinju. Yakin pada saya, fans akan menikmatinya. Saya akan memberi hal yang mereka kehendaki serta menghibur fans ialah satu hal penting buat saya," tutur McGregor.


McGregor pernah merasai pengalaman bertinju dengan hadapi Mayweather pada 2017. Waktu itu McGregor menerima kekalahan TKO di ronde ke-10. (ptr/jal)

Posting Komentar

0 Komentar