All England 2020: Jadwal Final, Indonesia Bisa Borong 2 Gelar


Jakarta, Media Java - Agenda final All England 2020 akan menyediakan pertandingan dua wakil Indonesia di Ajang Birmingham, Minggu (15/3) siang waktu ditempat.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulja, maju ke final. Begitupun ganda kombinasi Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang akan tampil di pertandingan pucuk All England.

Marcus/Kevin akan hadapi ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di final All England 2020. Sesaat Praveen/Melati akan hadapi Dechapol Duavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Berdasar agenda, final All England akan diawali Minggu (15/3) jam 12.00 waktu ditempat atau jam 18.00 WIB. Partai pertama akan menyediakan duel ganda wanita, Yuki Rukushima/Sayaka Hirota versus Du Yue/Li Yin Hui.

Marcus/Kevin akan hadapi Endo/Watanabe di final All England 2020. (Dok. PBSI) Selain itu, Praveen/Melati versus Dechapol/Sapsiree jadi pertandingan ke-3 sesudah Chou Tien Chen/Viktor Axelsen di final All England 2020. Dengan begitu, peluang pertandingan itu diawali jam 08.00 WIB.

Setelah itu, laga di antara Marcus/Kevin versus Endo/Watanabe akan jadi partai paling akhir sesudah Chen Yu Fei/Tahu Tzu Ying. Pertandingan itu direncanakan diawali pada jam 22.00 WIB.

Bila lihat rekor pertemuan, Endo/Watanabe adalah musuh susah Marcus/Kevin. Dari tujuh kali pertemuan, pasangan Jepang itu telah lima kali menang, sedang dua kemenangan dicapai Minions.

Meskipun begitu, Marcus/Kevin menjelaskan tetap konsentrasi pada permainan paling baik mereka di final kelak.

"Tentunya kami ingin bayar kekeliruan tahun tempo hari [All England 2019], tetapi tidak ingin terlalu berlebih juga. Kami telah ke final, jadi ingin lakukan yang paling baik saja," papar Kevin diambil dari situs sah PBSI.

Kevin/Marcus membuat catatan jelek di All England 2019. Ganda putra Indonesia itu dengan mengagetkan langsung tersisih dari set pertama.

Pertandingan final All England 2020 akan ditayangkan dengan cara langsung di stasiun tv nasional TVRI.

Jadwal Wakil Indonesia di Final All England 2020, Minggu (15/3) 
20.00 WIB (prediksi): Praveen Jordan/Melati Daeva versus Dechapol Duavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.
22.00 WIB (prediksi): Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya versus Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (bac)

Posting Komentar

0 Komentar