Shopee Liga 1 2020: PSIS Semarang vs Arema FC


Jakarta, Media Java - PSIS Semarang akan melayani Arema Malang pada kelanjutan Shopee Liga 1 2020 pada Sabtu (14/3/2020) sore WIB. Mahesa Jenar bernafsu merampas point penuh pada pertandingan kandang pertama di Stadion Moch Soebroto.

Aura positif sedang hinggap di scuad PSIS Semarang mendekati duel kontra Arema. Kemenangan penting Mahesa Jenar pada pertandingan Shopee Liga 1 2020 awalnya di tempat Persela Lamongan dengan score 3-2, Sabtu (7/3/2020), jadi sebabnya.

Baca juga : Shopee Liga 1 2020: Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh

Tiga point dengan kerja keras didapatkan Wallace Costa di kandang Persela. Walau sempat unggul tiga gol, gawang PSIS selanjutnya 2x jebol. Itu jadi kemenangan pertama, sesudah hasil minor di kandang Persipura pada pertandingan awalnya.

PSIS Semarang bisa merasakan yakin diri dengan catatan yang mereka punya saat hadapi Arema FC. Tetapi, Singo Gila hadir dengan kemauan yang bundar, mengakibatkan kerusakan peristiwa pertandingan kandang pertama PSIS pada musim ini.

Arema ingin bangit selesai kalah 1-2 dari Persib Bandung di pertandingan paling akhir Shopee Liga 1 2020 di kandang sendiri.

Pertandingan hebat PSIS Semarang menantang Arema di Shopee Liga 1 2020 akan ditayangkan langsung Indosiar mulai jam 15.30 WIB. Tidak hanya di Indosiar, penggemar bola dapat melihatnya di Vidio lewat live streaming.

Anda bisa melihat pertandingan PSIS versus Arema lewat live streaming dengan berlangganan di Vidio Premier lewat link ini.... 

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra (penjaga gawang); Fredyan Wahyu, Rio Saputro, Wallace Costa, Frendi Saputra (belakang); Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Flavio Beck Jr, Septian David Maulana (tengah); Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Pelatih: Dragan Djukanovic (Montenegro)

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin (penjaga gawang); Taufik Hidayat, Matias Malvino, Nurdiansyah, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Oh In-Kyun (tengah); Kushedya Hari Yudo, Elias Alderete, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Posting Komentar

0 Komentar