Artis Sinetron Aulia Farhan Diamankan Polisi Saat Berpesta Sabu di Hotel


Jakarta, Media Java - Seorang artis sinetron kolosal, Aulia Farhan atau Farhan Petterson diamankan polisi atas sangkaan masalah narkoba. Aulia diamankan bersama seorang pria dalam suatu hotel di Jakarta Selatan.

"Barusan pagi seputar jam 02.00 Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya sukses amankan dua orang aktor yang saat ini kita tangani, yang pertama inisial G serta Satu inisial AF atau FP (Aulia Farhan)," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Yusri menjelaskan, G sejenis kelamin lelaki. Sesaat Yusri memverifikasi jika AF ialah Aulia Farhan, seorang artis sinetron kolosal.

"Salah satunya public figure memang artis yang telah tampil di sejumlah sinetron itu seorang lelaki," tambah Yusri.

Yursi memberikan tambahan, penangkapan itu dimulai terdapatnya info yang masuk jika terdapatnya penyimpangan narkoba di hotel di lokasi Jakarta Selatan. Polisi selanjutnya memeriksa ke tempat itu serta merasakan Aulia Farhan bersama dengan temannya.

"Saat kita amankan memang benar ada tersisa sabu sisa gunakan," paparnya.

Sekarang keduanya ditangkap di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi masih memahami darimanakah mereka memperoleh sabu itu.

Baca juga : Omset Primarasa meningkat 20% Berkat GrabFood

Posting Komentar

0 Komentar