Jelang Big Match Arsenal vs Man United, Target Solksjaer Jadikan 2020 Terbaik

BERITAJAVA - Hasil cemerlang dicapai Manchester United di dua pertandingan terakhir kalinya di tahun 2019. Penambahan enam point yang mengangkat tempat Man United ke papan atas. 

Seperti didapati, Manchester United tampil cemerlang pada hari Boxing Day pada 26 Desember dengan kemenangan mutlak 4-1 atas Newcastle United. Di pertandingan penutup tahun kontra Burnley, team garapan Ole Gunnar Solskjaer menuai kemenangan 2-0 atas Burnley. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Dengan penambahan enam point, Manchester United juga sekarang bergerak ke tempat lima klassemen sesaat Liga Inggris. Kantongi 31 point, United sekarang cuma ketinggalan empat point dari penghuni tempat terbawah zone Liga Champions, Chelsea. 

Solksjaer dan para pemain MU saat merayakan kemenangannya - JAVAONLINE77
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA


Menyikapi sukses teamnya diakhir tahun, Solskjaer akui senang sebab apa yang ditangani sejauh ini mulai kelihatan. Permainan team berkembang serta beberapa pemain mulai bersatu. 

"Saya akan jadikan tahun 2020 jadi tahun paling baik buat diri saya," kata Solskjaer. 

"Saya fikir kami ada pada jalan yang benar. Kami dalam waktu peralihan. Kami lihat tim-tim lain melaluinya, serta dalam dua tahun selanjutnya mereka jadi benar-benar kuat," sambungnya seperti diambil Omnisport. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Di dekade ini, kami bisa menjadi kuat. Tentu. Kuat, ialah suatu hal yang alami buat Manchester United." 

"Kami berkembang. Dikit demi sedikit kita dapat tonton perubahan itu. Kami mulai memperoleh apa yang kami ingin bentuk, jati diri kami. Kami bermain dengan style yang sesuai kami. Dalam beberapa waktu paling akhir kami bermain dengan style yang sama serta beberapa pemain mulai terlatih serta bersatu." 

Di laga selanjutnya, Manchester United akan hadapi Arsenal. Duel Arsenal versus Man utd akan diadakan di Emirates Fase, 2 Januari 2020. 

Posting Komentar

1 Komentar