Preview Jelang Laga Boxing Day Leicester City vs Liverpool

Jakarta, BERITAJAVA -- Duel dua team paling atas Liga Inggris Leicester City versus Liverpool di Stadion King Power, Kamis (26/12), jadi big match di Boxing Day. Berikut enam bukti menarik mendekati Leicester versus Liverpool. 

Liverpool hadir ke Stadion King Power dengan keunggulan sepuluh point atas Leicester. Kemenangan atas Leicester akan makin melapangkan jalan The Reds merampas gelar Premier League untuk pertama kali. 

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Liverpool - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Diambil dari Opta, berikut enam bukti menarik mendekati Leicester versus Liverpool pada pertandingan Boxing Day Liga Inggris: 

1. Leicester City kalah 4x dari lima pertemuan paling akhir di Liga Inggris menantang (seimbang satu) semenjak menang 3-1 pada Februari 2017. Sesaat Liverpool tetap menang atas Leicester di tandang dalam dua pertemuan paling akhir Premier League, tetapi belum pernah 3x berturut-turut selama riwayat kelas paling tinggi liga. 

2. Leicester serta Liverpool tetap cetak gol dalam tujuh pertemuan paling akhir di Liga Inggris. Walau sebenarnya dalam 20 pertemuan awalnya, ke-2 team cuma dapat cetak gol di delapan laga. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

3. Liverpool tetap menang dalam empat pertandingan Boxing Day paling akhir di Premier League serta punya agregat 11-0. Mereka belum pernah menang lima kali berturut-turut di Boxing Day. 

4. Liverpool telah mendapatkan 29 kemenangan di Premier League selama 2019. Catatan itu cuma kalah dari 33 kemenangan yang dicapai Liverpool pada sebuah kalender tahun 1982 di Liga Inggris. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

5. Leicester kalah dari Man City pada laga paling akhir di Premier League, kecolongan sampai tiga gol (1-3). Jumlahnya kecolongan itu sama dengan delapan laga sebelum Leicester menantang Man City. Selain itu Leicester belum pernah kalah 2x berturut-turut di Liga Inggris semenjak dilatih Claude Puel pada Februari 2019. 

6. Jamie Vardy adalah pemain aktif di Premier League sekarang dengan catatan gol ke gawang Liverpool terbanyak (7 gol). Vardy cuma kalah dari Andy Cole (11) serta Thierry Henry (8). Vardy serta cetak lima gol dalam tiga pertandingan kandang paling akhir menantang Liverpool di Premier League. 

Posting Komentar

0 Komentar