Man City vs Leicester City 3-1, Persaingan Papan Atas Makin Ketat

Jakarta, BERITAJAVA -- Manchester City hajar Leicester City 3-1 pada pertandingan minggu ke-18 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Etihad, Minggu (22/12) pagi hari WIB 

Kemenangan itu membuat The Citizens jaga jarak dengan Leicester yang ada di rangking ke-2 klassemen Liga Inggris. Scuad instruksi Pep Guardiola yang ada di tempat ke-3 sekarang cuma beda tiga point. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

The Citizens sempat ketinggalan dari team tamu lewat gol Jamie Vardy di menit ke-22. Vardy sukses melanjutkan umpan Harvey Barnes menghasilkan gol. 

Manchester City sukes pangkas jarak dari Leicester City usai kalahkan The Foxes 3-1 -- JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Man City sukses menyamai score 1-1 di menit ke-30 lewat gol Riyad Mahrez. 

Tuan-rumah mengubah kondisi jadi 2-1 untuk keunggulan mereka karena gol penalti Ilkay Gundogan. The Citizens memperoleh hadiah penalti sesudah Ricardo Pereira menjatuhkan Raheem Sterling di kotak penalti. 

Wasit mengatakan penalti sesudah mengecek rekaman lewat Video Assistant Referee (VAR). 

Di set ke-2, Man City meningkatkan keunggulan jadi 3-1 karena gol Gabriel Jesus. Ia sukses melanjutkan umpan Kevin De Bruyne menghasilkan gol. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Score 3-1 untuk Man City sangat penting buat mereka memotong jarak point dengan Leicester yang sekarang ada di rangking ke-2 klassemen Liga Inggris. 

Sebaliknya, The Foxes tidak berhasil dekati Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris. Keduanya masih memiliki jarak 10 point. 

Formasi Pemain: 

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling. 

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, Youri Tielemans, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy. 

Posting Komentar

0 Komentar