Bali United Gelar Pesta Juara Liga 1 2019

GIANYAR, BERITAJAVA - CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyongsong ketertarikan penyerahan sah titel juara Liga 1 2019 pada teamnya. 

Yabes Tanuri menyebutkan ada dua pekerjaan besar yaitu big match menantang Madura United dan perayaan titel juara Liga 1. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Sebelum perayaan juara Liga 1 2019, pertandingan Bali United versus Madura United diadakan di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (22/12/2019) malam. 

Perayaan Bali United sebagai juara Shopee Liga 1 2019 - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA


Apa saja hasilnya kelak, tetap ada upacara semarak penyerahan trofi juara Liga 1 yang diberi langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai sinyal sah jika Bali United kampiun Liga 1 2019. 

Sesudah pesta juara akan diteruskan esok harinya pada Senin (23/12/2019). Gagasannya akan ada arak-arakan trofi juara dari kantor Gubernur Bali serta finish di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. 

"Tanggal 23 kami ada acara festival. Ada parade budaya, ada konvoi seperti biasa. Yang berlainan kelak ada parade kebudayaan,” kata Yabes. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Yabes memberi animo yang sebesar-besarnya pada semua komponen yang ikut menjaga langkah Bali United sampai merengkuh titel juara. 

Dia menjelaskan kebersamaan ialah kunci dari keberhasilan Bali United pada musim yang mengagumkan ini. 

" Kami bersama sudah berusaha serta kami mengucapkan terima kasih pada semua supporter yang memberi suport secara baik," sebut Yabes. 

Posting Komentar

0 Komentar