Duel Everton vs Tottenham Ukir Rekor Laga Terlama di Liga Inggris

Jakarta, BERITAJAVA -- Duel Everton versus Tottenham Hotspur, Minggu (3/11) waktu ditempat, jadi laga terlama dalam riwayat Liga Inggris. 

Kemenangan Tottenham yang telah ada di muka mata harus buyar sebab penambahan waktu sekitar 12 menit. Tuan-rumah sukses menyamai posisi pada menit ke-97. 

Cedera Patah Kaki Andre Gomes Saat Dilanggar Keras Son Yang Berujung Kartu Merah - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Awalannya, Spurs sukses pecahkan kebuntuan pada menit ke-63. Umpan cerdas Son Heung-Min di kotak penalti tidak disia-siakan Dele Alli untuk bawa Spurs unggul 1-0. 

Tetapi, tampilan bagus Son yang menjadi inisiator gol Tottenham tercoreng sesudah wasit memberi kartu merah padanya pada menit ke-79. Pemain Korea Selatan itu diusir keluar sebab dipandang lakukan pelanggaran keras pada Andre Gomes. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Tuan-rumah juga sukses manfaatkan waktu penambahan 12 menit yang diberi wasit. The Toffes sukses cetak gol pada menit ke-97 karena tindakan pemain cadangan, Cenk Tosun. 

Opta mencatat, pertandingan Everton versus Tottenham berjalan 104 menit 52 detik. Laga ini jadi yang terlama di Premier League. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Diluar itu, gol yang diciptakan Cenk Tosun pada 96 menit serta 57 detik ialah yang terlama dalam laga Liga Inggris hampir dalam dua tahun paling akhir. 

Awalnya, Alexis Sanchez pernah cetak gol dengan catatan waktu terlama untuk Arsenal, yaitu 97 menit serta 14 detik, waktu menantang Burnley pada Januari 2017.

Posting Komentar

0 Komentar