Sinopsis 'Maleficent: Mistress of Evil', Angelina Jolie Kokoh Berperan Jadi Ibu Peri

Jakarta, BeritaJava - Kelanjutan cerita Maleficent akan berlanjut lewat suatu sekuel bertema 'Mistress of Evil' yang bakal diluncurkan pada 16 Oktober 2019. Berikut sinopsis film yang masih diperankan oleh Angelina Jolie dan disutradarai Joachim Ronning.

Film ini berfokus pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru dan mempertanyakan makna keluarga saat dua-duanya mempunyai pandangan yang berbeda.

Maleficent: Mistress of Evil memungut latar sejumlah tahun sesudah yang kesatu, dimulai dengan hubungan rumit antara Maleficent dan Aurora yang melulu menunggu masa-masa menjadi Queen of the Moors.

angelina jolie masih berperan sebagai ibu peri dalam film maleficent / javaonline77


Di film kesatu, dikisahkan Maleficent kesudahannya menjadi ibu peri Aurora. Kini, Maleficent 2 menunjukkan kegusaran sang ratu kegelapan saat memahami anak asuhnya, Aurora, bakal menikah dengan Pangeran Phillip.

Dalam trailer, film ini dimulai dibuka dengan adegan Pangeran Phillip yang ketahuan Dieval ketika meminang Aurora. Pembantu setia Maleficent tersebut kemudian pergi mendatangi majikannya untuk mengucapkan berita yang ia dapat.

"Jangan hancurkan pagi hariku," ucap Maleficent untuk Dieval, sesudah mendengar kabar tersebut.


Maleficent yang jengkel bergegas pergi mendatangi Aurora. Saat itu, Aurora memberi tahunya tentang anjuran menikah yang baru ia terima. Hanya saja, kegembiraan Aurora guna menikah dilawan oleh Maleficent. Untuk Maleficent, 'Cinta tidak selalu selesai baik.' Ia tak hendak sang putri terjerumus ke dalam cinta dapat membuatnya sakit hati.

Kemarahan Maleficent semakin menjadi saat ibu Pangeran Phillip, dengan menjadikan sang putri sebagai istri dari anak lelakinya.

Maleficent lantas membubarkan pertemuan itu dengan metodenya sendiri, menjadikan dirinya sebagai ancaman untuk seisi istana, pun Putri Aurora. Adegan pertempuran antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent juga tampaknya menjadi puncak konflik dalam Maleficent 2.


Di sisi lain, kejutan juga dijanjikan dalam Maleficent dengan terlihatnya makhluk bersayap yang tidak beda datang dari bangsa Maleficent ketika menolongnya. Melansir ScreenRant, sebetulnya pengenalan asal muasal karakter Jolie tersebut direncanakan terdapat di film kesatu, dengan menghadirkan paman dan bibi Maleficent yang dibintangi oleh Miranda Richardson dan Peter Capaldi. Namun, tanpa dalil jelas, adegan tersebut dihilangkan.

Film ini tetap memperlihatkan Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora. Harris Dickinson bakal menggantikan aktor asal Australia, Brenton Thwaites guna karakter Pangeran Phillip.

Cerita film orisinil Maleficent menceritakan tentang kisah Putri Tidur dari perspektif karakter antagonis. Film yang rilis pada 2014 ini menjelaskan kisah di balik kutukan yang diserahkan Maleficent untuk Aurora, yang mana di ulang tahun yang ke-16, jarinya bakal tertusuk oleh jarum pemintal dan istirahat untuk selamanya. Film bertajuk fantasi dengan bagian kegelapan ini mendulang deviden sebesar US$750 juta di box office global.

Usai memahami sinopsis, bersiaplah menonton film Maleficent: Mistress of Evil pada 16 Oktober 2019.

Posting Komentar

0 Komentar