Begini Tanggapan Citra Kirana Saat Dilamar Rezky Aditya

BeritaJava, Jakarta - Diam-diam Citra Kirana sudah sah Dilamar oleh pria pilihan hatinya, Rezky Aditya. Acara pertunangan itu dilaksanakan di Bandung, Sabtu (26/10/2019). 

Satu hari sesudah pertunangan ya dilaksanakan, Citra Kirana ungkap rasa bahagia. Dia sendiri tidak menduga jika jodohnya nyatanya ialah Rezky Aditya. 

"Memang gak pernah ada yang menduga akan semacam ini pada akhirnya..rahasia Allah tak ada yang tahu yaa," catat Citra Kirana di Instagramnya, Minggu (27/10/2019) pagi. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Begini Tanggapan Citra Kirana Saat Dilamar Rezky Aditya - JAVAONLINE99

Aktris berjilbab ini mengharap supaya semua kemauan lebih baiknya ke arah pernikahan dikasih kelancaran. "Doain sehat-sehat yaa sampai hari H teman," kita ia. 

Dalam kalimat selanjutnya, Citra Kirana mengingat kembali awal pertemuannya dengan Rezky Aditya. Sayangnya, dia malas bercerita detil masa lalu itu lewat Instagramnya. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Jadi inget pertama bertemu sama rezky sesudah demikian lama lost kontak hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalau narasi nya di youtube saya serta rezky bagaimana? Sepakat tidak," catat bintang Tukang Bubur Naik Haji itu. 

Pada hari bahagianya Citra Kirana kenakan baju biru navy yang dibantu dengan kain batik, sesaat Rezky Aditya menggunakan pakaian batik berwarna seirama. 

JAVAONLINE99 - TEMBAK IKAN

Sebelum acara lamaran ini berlangsung, Citra Kirana tidak pernah terbuka masalah buhungannya dengan Rezky Aditya pada publik. Tetapi yang tentu, beberapa teman dekat turut berbahagia atas pertunangan itu. 

"Selamat ya kalian, lancar2 sampai hari H," kata Yasmine Wildblood. 

"Ade cantik.. masya Allah.. selamat yah.. lancar sampai hari H," sebut Donita. 

Posting Komentar

0 Komentar