Gol Dzeko Menangkan Duel AS Roma Vs AC Milan

BERITAJAVA - AS Roma menuai point penuh saat melayani AC Milan dalam kelanjutan Liga Italia. Roma menang 2-1 karena gol Edin Dzeko serta Nicolo Zaniolo. 

Duel Roma versus Milan di minggu ke-9 Liga Italia diadakan di Stadion Olimpico, Senin (28/10/2019) pagi hari WIB. Team tuan-rumah tampil dalam keadaan pincang mengejar badai luka yang menerpa tujuh pemainnya. 

Roma pimpin 1-0 di set pertama karena gol Dzeko. Milan selanjutnya cetak gol balasan melalui tendangan Theo Hernandez pada menit ke-55. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Zaniolo selanjutnya jadi penentu kemenangan Roma. Pemain berumur 20 tahun itu membobol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-58 untuk memberikan Roma point penuh. 

Karena kemenangan ini, Roma naik ke rangking ke lima klassemen Liga Italia dengan 16 point dari sembilan laga. Mereka hanya memiliki jarak satu point dari Napoli yang berada di posisi ke empat. 

Selain itu, Milan masih bergelut di papan tengah. Rossoneri menempati rangking ke-12 dengan 10 point. 

Tuan Rumah AS Roma Berhasil Taklukkan AC Milan Dengan Skor 2-1 - JAVAONLINE99
Jalannya Laga 

Rafael Leao hampir bawa Milan unggul terlebih dulu sesudah manfaatkan kekeliruan Federico Fazio. Tetapi tendangannya melebar dari gawang. 

Lucas Paqueta sempat membobol gawang Roma di menit ke-15. Mujur buat Roma, wasit menganulir gol itu sebab Paqueta terlebih dulu ada dalam tempat offside. 

Javier Pastore coba melepas shooting voli di luar kotak penalti. Tetapi tendangan pemain dari Argentina itu tidak meneror Gianluigi Donnarumma. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Nicolo Zaniolo lakukan tusukan dari kanan serta melepas shooting keras di luar kotak penalti. Tendangan Zaniolo memaksakan Donnarumma lakukan pengamanan serta membuahkan sepak sudut untuk Roma. 

Dari sepakan pojok itu, bola dibelokkan oleh Gianluca Mancini serta ke arah Edin Dzeko yang bebas berdiri di tiang jauh. Dengan bebas, penyerang Roma itu membobol gawang Milan. 

Selang beberapa saat, Roma hampir melipatgandakan keunggulan. Tetapi tendangan Pastore diblok oleh Donnarumma yang secara cepat tutup ruangan tembak pemain Roma itu. 

Diawalnya set ke-2, Roma mendapatkan kesempatan melalui sepakan bebas di muka kotak penalti Milan. Aleksandar Kolarov maju jadi pelaksana eksekusi. 

Sepakan Kolarov telah mengelabui Donnarumma yang tidak bergerak di tempatnya. Tetapi bola sepakan Kolarov mengenai pagar betis pemain Milan serta berbelok keluar lapangan. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Roma hampir meningkatkan gol dari pola sepakan pojok. Chris Smalling dengan bebas menyongsong sepak sudut yang hadir, tetapi tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang. 

Roma selanjutnya malah kecolongan di menit ke-55. Milan cetak gol balasan melalui tendangan Theo Hernandez. 

Hernandez terima bola dari Davide Calabria serta melepas shooting dari dalam kotak penalti. Bola sempat mengenai Smalling serta mengelabui penjaga gawang Roma, Pau Lopez. 

Tetapi score seimbang tidak tahan lama. Empat menit berlalu, Nicolo Zaniolo bawa Roma kembali unggul. 

Bermula dari kekeliruan Calabria di ruang pertahanan sendiri, bola jatuh ke kaki Dzeko. Usaha Musacchio untuk memangkas bola umpan Dzeko malah ke arah Zaniolo. Zaniolo selanjutnya melepas shooting melengkung untuk mengalahkan Donnarumma. 

Roma kembali menyiakan kesempatan dari sepakan pojok. Sepak sudut Jordan Veretout diterima tandukan Mancini yang bebas berdiri. Kembali lagi sundulan pemain Roma melebar dari gawang. 

Di menit akhir, Milan seringkali meneror gawang Roma. Hakan Calhanoglu punyai kesempatan untuk menyamai score selesai bisa umpan tarik dari Krzystof Piatek, tetapi tendangannya cuma tentang bagian luar samping gawang. 

Di injury time, Milan bisa sepakan bebas di dekat kotak penalti Roma. Calhanoglu melepas shooting melengkung yang ke arah tiang jauh. Tetapi bola melebar sedikit dari gawang. 

Posting Komentar

0 Komentar