Prediksi Liga Inggris Big Match Liverpool Vs Tottenham Hotspur

BeritaJava -- Duel hebat minggu ke-10 Liga Inggris akan menghadapkan Liverpool versus Tottenham Hotspur, Minggu (27/20/2019). Bermain di Anfield, tuan-rumah Liverpool lebih diunggulkan dalam laga ini. 

Liverpool sedang dalam keyakinan diri yang tinggi sesudah di pertandingan paling akhir mereka di arena Liga Champions, Kamis (24/10/2019) pagi hari, sukses mengalahkan Genk dengan score 4-1. 

Ini jadi modal bagus buat scuad garapan Jurgen Klopp. Sesaat di pertandingan paling akhir mereka di Liga Inggris minggu ke-9, memetik hasil seimbang 1-1 dengan tuan-rumah Manchester United di Old Trafford. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Hasil itu memang membuat rekor kemenangan 100 % Liverpool di Liga Inggris musim ini harus berhenti. Tetapi The Reds --julukan Liverpool -- masih dapat menjaga rekor tidak terkalahkan mereka 

Gol terlambat pada menit ke-85 dari Adam Lallana yang membuat Liverpool harus senang dengan hasil seri 1-1 di Old Trafford. Sekarang, The Reds coba kembali pada jalan kemenangan waktu melayani Tottenham di Anfield. 

Prediksi Liga Inggris Big Match Liverpool Vs Tottenham Hotspur - JAVAONLINE99
Kemenangan tentunya penting buat Liverpool untuk bikin mereka masih nyaman di tempat pucuk klassemen Liga Inggris. Sekarang mereka terpaut lima point dari tempat ke-2 Leicester City. 

Manager Jurgen Klopp sudah siap turunkan scuad terbaik dengan susunan 4-3-3 hadapi Tottenham. Trio Sadio Mane, Roberto Firmino serta Mohamed Salah siap jadi jagoan Klopp di posisi depannya. 

Sadio Mane serta Salah barusan cetak gol waktu menaklukkan Genk di Liga Champions. Tentunya ini meningkatkan keyakinan diri buat Liverpool waktu hadapi Tottenham Hotspur. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Berita baik buat Klopp, Trent Alexander-Arnold bisa dimainkan sesudah sempat sakit. Begitu halnya pemain belakang yang lain Andy Robertson diberitakan telah sembuh sesudah sempat memperoleh bentrokan. 

Tetapi, Xherdan Shaqiri diyakinkan tetap mangkir. Joel Matip peluang mangkir untuk tiga pertandingan berturut - ikut sesudah alami permasalahan pada lututnya. 

Sesaat Tottenham Hotspur berkunjung ke Anfield dalam keyakinan diri yang tinggi sesudah di pertandingan paling akhir di arena Liga Champions mereka merusak Reds Star Belgrade lima gol tanpa ada balas. 

Meskipun begitu, perform The Lilywhites --julukan Tottenham -- tidak demikian berkelanjutan di Liga Inggris, dimana mereka ada di tempat ke-7 klassemen. Paling akhir, Spurs ditahan seimbang 1-1 dengan Watford sesudah di pertandingan awalnya ditaklukkan Brighton 3-0. 

Tentunya, manager Mauricio Pochettino mengharap dapat bawa pulang point dari Anfield. Susunan 4-2-3-1 nampaknya siap dimainkan oleh Pochetino dengan memercayakan Harry Kane jadi ujung tombaknya. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Pochettino masih kehilangan penjaga gawang intinya Hugo Lloris yang masih dibekap luka. Sesaat Ryan Sessegnon telah sembuh dari luka tetapi belum juga diyakinkan dapat dimainkan dalam laga ini. 

Duel Liverpool versus Tottenham Hotspur ini diyakinkan akan berjalan hebat. Tetapi, Liverpool masih ada di atas angin lihat tiga pertemuan paling akhir ke-2 team, terhitung di final Liga Champions dimenangi oleh scuad garapan Jurgen Klopp. 

5 Pertemuan Paling akhir Liverpool versus Tottenham Hotspur 

UCL 01-06-2019 Tottenham 0 : 2 Liverpool 

EPL 31-03-2019 Liverpool 2 : 1 Tottenham 

EPL 15-09-2018 Tottenham 1 : 2 Liverpool 

EPL 04-02-2018 Liverpool 2 : 2 Tottenham 

EPL 22-10-2017 Tottenham 4 : 1 Liverpool 



Posting Komentar

0 Komentar