Pol Espargaro Jagokan Fabio Quartararo Sebagai Juara Dunia MotoGP 2020


Barcelona – Rider Team KTM Red Bull, Pol Espargaro, memberi perkiraan masalah aksi pembalap Team Petronas Yamaha SRT, yaitu Fabio Quartararo, di MotoGP musim 2020. Espargaro mempunyai kepercayaan lumayan besar jika Quartararo berkesempatan menjadi juara di MotoGP musim ini.

Seperti diketahui, Quartararo memang sukses memperlihatkan mutunya untuk salah satunya rider paling baik pada musim kiprahnya di MotoGP 2019 bersama-sama Team Petronas Yamaha SRT. Ya, Quartararo sukses lewat MotoGP 2019 dengan perolehan tujuh tribune dari 19 balapan.

Perolehan itu juga membuat Quartararo sukses finish di tempat ke-7 pada klassemen akhir MotoGP 2019, dan menyapu gelar individu Rookie of the Year. Kesuksesan itu juga yang pada akhirnya memberikan keyakinan manajemen Team Yamaha mengusung Quartararo untuk rider team pabrikan di MotoGP 2021.

Baca juga : Suzuki Ecstar Resmi Pertahankan Joan Mir Hingga 2022

Bahkan banyak pengamat yang meramalkan jika Quartararo jadi salah satunya rider yang berkesempatan besar merebutkan titel juara dunia MotoGP 2020. Salah satunya yang memandang Quartararo berkesempatan memenangkan MotoGP 2020 ialah Espargaro.

Namun, menurut Espargaro ada banyak hal yang dilaksanakan Quartararo untuk dapat mewujudkan hal itu, diantaranya ialah tampil persisten di tiap balapan. Karena bila tidak, Espargaro memandang jika Quartararo malah berkesempatan membuat kekeliruan fatal.




"Fabio dapat menjadi juara baru, sebab dia benar-benar kuat, muda, serta lapar. Dia tidak takut pada apa saja serta dinaungi team yang baik. Tetapi sekarang pekerjaannya akan semakin berat, sebab tidak gampang pilih piranti baru, memasangkannya pada motor, serta langsung cepat, " jelas Espargaro, seperti disalin dari Motorsport Keseluruhan, Selasa (5/5/2020).

"Fabio bisa lakukan kekeliruan, serta sekarang dia harus kerja dengan kepala jernih untuk peningkatan motor, supaya bisa hadapi desakan, serta mendapatkan hasil baik. Sekarang dia harus hadapi itu semua, serta hadapi dua rider paling baik: Maverick (Vinales) serta Vale (Rossi). Ini tidak akan gampang, " selesainya.

Posting Komentar

0 Komentar