Xavi Hernandez Beri Sinyal Sudah Mampu Tangani Bercelona


Doha, Media Java - Xavi Hernandez punyai mimpi untuk melatih Barcelona. Untuk sekarang, ia memandang waktu pelatihannya di Al Sadd untuk tempat untuk menimba pengetahuan.

Xavi mengatasi club Qatar, Al Sadd, semenjak Mei kemarin. Bekas kapten Barcelona itu terjalin kontrak sampai musim panas 2021.

Sesudah pemecatan Ernesto Valverde, Xavi beritanya pernah dihampiri oleh Barcelona. Tetapi, tidak ada persetujuan yang terwujud serta Barcelona pada akhirnya pilih Quique Setien.

Baca juga: Javier Mascherano : Ada Beberapa Hal Yang Membuat Messi Berbeda Dengan Pemain Lain

Digadang-gadang untuk pelatih hari esok Barcelona, Xavi berasa tersanjung. Telah mengetes diri di Al Sadd, pria berumur 40 tahun itu berasa dapat jadi pelatih Barcelona.

"Saya tidak paham mengapa beberapa orang lihat saya untuk pelatih Barca, tetapi saya bangga dengan itu serta betul-betul menyenanginya, " tutur Xavi pada youtuber DjMariiO seperti dikutip Football Espana.

"Saat ini sebab saya telah menunjukkan diri untuk pelatih, saya lihat diri saya dapat serta mimpi saya ialah kembali pada Barcelona."

"Saya memandang Barca ialah rumah saya, ini hidup saya. Saya sedang magang, saya belajar banyak untuk pelatih di Qatar, di Al-Sadd."

"Saya akan tertarik, tetapi melatih Barca ialah hal yang semakin lebih besar, Anda harus menyaksikannya dengan jelas. Ini proses lengkap serta saya berharap satu hari itu berlangsung, " tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar