Ini Jawaban Bek Sevilla, Carlos Diego Saat Diminati Liverpool


SEVILLE, Media Java – Bek Andalan Sevilla, Carlos Diego, memberi tanggapan masalah minat Liverpool pada dianya. Diego akui belum ingin mengulas hal itu, karena masih ingin konsentrasi menolong Sevilla mendapatkan prestasi paling baik pada musim 2019-2020.

Seperti diketahui dalam beberapa waktu paling akhir, Liverpool memang tengah kencang diisukan ingin membawa Carlos dari Sevilla di bursa transfer musim panas 2020. Minat Liverpool pada figur Carlos sendiri cukup logis.

Pasalnya tampilan Carlos di baris pertahanan Sevilla selama musim 2019-2020 benar-benar sangat menjanjikan. Terhitung bek berpaspor Brasil itu diakui tampil sekitar 31 laga dengan memberi sumbangan dua golnya.

Baca : UEFA Bayar 1,17 Triliun Rupiah Untuk Hak Kompensasi Klub Lebih Awal

Terlebih, Liverpool sendiri terancam kehilangan salah satunya bek andalannya, yaitu Dejan Lovren, yang beritanya akan melintas ke Arsenal pada musim panas 2020. Diego juga lalu memberi respon masalah isu minat dari Liverpool itu.

"Ada beberapa isu yang tersebar tentang diri saya pada sekarang, tetapi saya tidak paham kebenarannya. Sekarang konsentrasi saya untuk akhiri Liga Spanyol dengan sebaik-baiknya, hingga saya tidak memedulikan beberapa hal lainnya, " sebut Diego, seperti disalin dari AS, Jumat (24/4/2020).

"Jujur saja, saya betul-betul tidak tertarik mengulas beberapa hal semacam ini saat ini. Saya cuma ingin konsentrasi seutuhnya untuk Sevilla serta akhiri musim ini sebaik-baiknya, " selesai pemain berumur 27 tahun itu.

Posting Komentar

0 Komentar