Imbas Virus Corona, Barcelon Tutup Camp Nou Hingga Februari 2021


Barcelona,Media java – Tersisa 11 minggu Liga Spanyol 2019-2020 mempunyai potensi kembali lagi digelontorkan pertengahan Juni 2020. Gagasannya, tersisa persaingan 2019-2020 akan dituntaskan kira-kira sepanjang sebulan.

Hal tersebut bermakna, persaingan Liga Spanyol 2019-2020 akan selesai pada pertengahan atau akhir Juli 2020. Namun, semua laga dinyatakan akan diadakan tanpa ada kedatangan pemirsa, untuk memutuskan rantai penebaran virus corona.

Sampai sekarang, belum tahu kapan tim-tim diperbolehkan membolehkan beberapa supporter untuk hadir ke stadion. Tersebar info, kewenangan pelaksana Liga Spanyol (LFP), akan meluluskan stadion untuk didatangi pemirsa pada Februari 2021.


Hal itu bermakna, semua club termasuk juga Barcelona yang bertempat di Estadio Camp Nou, tidak akan memperoleh penghasilan dari ticket laga sampai 10 bulan ke depan. Bila keadaan itu berlangsung, keadaan keuangan club yang menjadi taruhannya.

Baca juga : Dorna Sport : Menghimbau Agar 22 Pembalap MotoGp Rela Pangkas Gaji Imbas Virus Corona

Berdasar laporan La Vanguardia, bila Barcelona tidak dapat mengadakan pertandingan dengan kedatangan pemirsa sampai 10 bulan ke depan, team yang dibela Lionel Messi serta teman-teman itu di tingkat kemunduran. Sekarang saja, saat persaingan baru dibatalkan sebulan, manajemen Barcelona telah belingsatan.

Mereka putuskan memangkas upah Lionel Messi serta teman-teman sampai 70 %! Karenanya, saat ini keinginannya epidemi virus corona selekasnya usai. Dengan perginya Covid-19, kita untuk pencinta sepakbola bisa kembali lagi melihat jago-jago si kulit bundar ekspos tindakan di atas lapangan rumput.

Posting Komentar

0 Komentar