Presiden Jokowi Mengirim Utusannya Untuk Memberikan Bantuan Pada Febby


Sukabumi, Media JavaCerita Febby Lissa Ayu Aryanti (17) gadis jago gambar asal Kampung Cirendeu RT 15 RW 04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi terdengar sampai ke telinga Presiden Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia kirim dua utusannya untuk memberi pertolongan.

Ke-2 staf sekretaris pribadi presiden menyebutkan kehadiran mereka untuk mengemukakan amanah sebab nyatanya Presiden Jokowi memerhatikan cerita masalah Febby serta mengutus stafnya untuk memberi beberapa pertolongan.

Pengamatan Media Java, utusan Jokowi menolong mengatur keperluan pengerjaan Kartu Indonesia Pandai (KIP), membikinkan rekening pendidikan serta memberi beberapa cenderamata berbentuk buku serta alat catat.

"Semenjak tadi malam telah komunikasi, saya bisa info dari Pak Kepala desa tuturnya akan ada utusan dari bapak presiden. Alhamdulillah ini hari hadir, dari pagi barusan dibantu urus-urus KTP sampai ke bank untuk buka rekening," kata Aden Subandi (50) orangtua Febby pada detikcom, Senin (9/3/2020).

Aden menyebutkan tidak hanya beberapa uang untuk tabungan pendidikan putrinya, utusan presiden memberi cenderamata berbentuk buku serta alat pendidikan dibarengi pesan dari Jokowi.

"Barusan tuturnya lewat stafnya dikatakan Pak Jokowi berkesan dengan cerita anak saya, beliau memberi pesan lewat staf utusannya supaya Febby masih semangat serta giat belajar, terus meningkatkan bakatnya serta tidak mudah menyerah untuk memburu cita-citanya," lanjut Aden.

Aden akui masih tidak yakin, putrinya banyak mendapatkan perhatian dari beberapa faksi. Kemauan putrinya untuk tempuh pendidikan ke tingkat SMA pada akhirnya selekasnya terjadi.

"Rasa-rasanya seperti mimpi ditambah lagi pak presiden dapat memberi respon langsung, saya masih tidak yakin. Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah menolong anak saya, tidak hentinya saya mengucapkan syukur," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar