Karena Virus Corona Pornhub Gratiskan layanan Bagi Mereka yang Diisolasi kare


Jakarta, Media Java - Situs dewasa Pornhub perpanjang waktu service premium gratis di beberapa negara Eropa, bersamaan dengan waktu lockdown karena Covid-19

Pornhub memberitahukan service premium gratis ini ke beberapa pemirsa mereka yang berada di Prancis serta Spanyol, seperti yang awalnya dikerjakan untuk pemakai di Italia


"Bersamaan dengan perpanjangan waktu karantina, kami perpanjang waktu Free Pornhub Premium sepanjang satu bulan untuk rekan-rekan di Prancis," kata Pornhub dalam account Twitter mereka, diambil dari CNBC, Selasa (24/3/2020) . 

Bukan hanya itu, situs dewasa memberitahukan hal sama untuk pemakai di Spanyol. 

Penyuplai siaran saat ini menyebutkan, akan lakukan bantuan dari keuntungannya ke Prancis serta Spanyol yang sekarang dirundung virus corona. 

Di beberapa negara Eropa, ongkos berlangganan untuk situs dewasa Pornhub sebesar USD 9,99 (sama dengan Rp 164 ribu) per bulan atau USD 7.99 (sama dengan Rp 131 ribu) per bulan untuk paket berlangganan setahun. 

Service premium sendiri sangat mungkin siaran tanpa ada iklan, kecepatan lebih, unduhan berkecepatan tinggi, kualitas video tambah tinggi, sampai ke penagihan rahasia. 

Prancis, Spanyol, serta Italia adalah beberapa negara di Eropa yang demikian kronis terpengaruh virus corona. Masyarakatnya diharap untuk selalu tinggal di dalam rumah untuk perlambat penebaran virus. 

Jalan raya ke service situs dewasa Pornhub bertambah tajam di ke-3 negara itu sesudah penawaran dipublikasikan. Demikian menurut statistik Pornhub Insight. 

Siaran di Pornhub sendiri bertambah sesudah warga diharap untuk tinggal di dalam rumah. Di Italia, Prancis, serta Spanyol lalu lintas untuk Pornhub bertambah semasing 57 %, 38 %, serta 61 % daripada hari umumnya. 

Situs dewasa Pornhub memberi content video gratis untuk semua pemakai internet di Italia. Masalahnya sekarang Italia tengah ditutup dari dunia luar (lockdown) karena peredaran virus corona di negara itu. 

Mencuplik situs The New York Post, Jumat (13/3/2020) , situs dewasa Pornhub menyebutkan, beberapa peselancar internet yang dikarantina dapat memperoleh service premium gratis. 

Tidak itu saja, situs saat ini memberi sumbangan uang untuk menolong beberapa negara Eropa melalui waktu susah mereka. 

"Pornhub memberi sumbangan penghasilan pada Maret ini dari Modelhub untuk memberi dukungan Italia selama saat yang tidak memberikan keuntungan ini," kata Pornhub dalam cuitannya di Twitter. 

Bukan hanya itu, Pornhub menyebutkan di account Twitter-nya, "Italia akan mempunyai akses gratis ke Pornhub Premium selama bulan. Forza Italia, kami mencintaimu! " 

Posting Komentar

0 Komentar