Mike Tyson: Memandang Larangan Ganja Jadi Hal Yang Menggelikan


Jakarta, Media Java - Legenda tinju Mike Tyson memandang larangan ganja jadi satu hal yang menggelikan.

Tyson yang bergerak di usaha ganja melalui Tyson Ranch memandang larangan ganja di sejumlah negara, terhitung Inggris termasuk aneh.

"Itu menggelikan. Manusia memang menggelikan, pertimbangan mereka menggelikan. Tiap binatang tahu arah hidup mereka, sedang manusia dapat hidup sampai umur 100 tanpa ada tahu apa saja!"

"Mengapa kita demikian bodoh? Serta kita mempunyai kendali untuk mengendalikan planet ini. Mengapa kita tidak biarkan binatang untuk mengendalikan planet ini?" sebut Tyson memberi masukan diambil dari The Sportsman.

Tyson sendiri tidak ingin menerangkan bagaimana semula dia membentuk bisnis Tyson Ranch hingga kemudian memetik keberhasilan.

"Saya tidak tahu bagaimana mengawali ini, tetapi saya cuma mendapatkan perasaan yang bagus serta sekarang saya sampai di titik ini," papar Tyson.

Mike Tyson adalah salah satunya petinju paling baik yang pernah ada selama riwayat. Dia sukses menggenggam rekor jadi petinju termuda yang dapat menjadi juara dunia di kelas berat.

Tyson pernah bergelimang uang di pucuk profesinya tetapi selanjutnya pailit sesudah pensiun. Usaha ganja yang ditempuh Tyson ini yang selanjutnya dapat membuat 'Iron Mike' perlahan bangkit kembali. (ptr/har)

Posting Komentar

0 Komentar