Menkes Terawan Menyambangi RSPI Sulianto Saroso


Jakarta, Media Java - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyambangi RSPI Sulianto Saroso. Terawan akan pastikan data berkaitan WNI yang positif virus corona.

Pengamatan detikcom, Terawan datang di RSPI jam 12.30 WIB. Menkes masuk lewat gedung Humas RSPI. Ia menjelaskan arah kehadirannya untuk pastikan data berkaitan WNI yang terjangkit corona.

"Ngomongnya setelah ku keluar, janganlah sampai belumlah ada data saya omong, sesudah kelak saya keluar saya baru dapat jawab, saya akan ngecek, saudara saudara nantikan ya," tuturnya, Senin (2/3/2020).

Sesudah pemeriksan, diinfokan Terawan akan mengadakan pertemuan wartawan. Sesaat media tidak diperbolehkan untuk masuk. Media masih menanti di luar rumah sakit.

Setelah itu Halaman 1 2 rspi sulianti saroso menkes terawan wni positif corona di indonesia

Awalnya, Presiden Jokowi menginformasikan dua orang Indonesia positif terkena virus Corona di daerah Indonesia. Dua orang ini tertular WN Jepang yang bertandang ke Depok, Jawa Barat.

"Terkenanya di tempat tinggalnya, tempat tinggalnya wilayah Depok," kata Menkes Terawan Agus Putranto di Istana Kepresidenan, Jakarta, ini hari.

2 WNI Positif Corona, DPR Meminta Pemerintah Membuka Crisis Center
Rumah ibu anak itu di Depok telah dilihat. Tempat tinggalnya serta diisolasi.

"Tempat tinggalnya dilihat, ibu serta anak. (Umur) 61 serta 31 tahun. Telah lakukan isolasi rumah," tutur Terawan.

Posting Komentar

0 Komentar