Luca Marini Yakin Bisa Menang di Moto GP Qatar

Luca Marini MotoGp Qatar 2020 ( JAVAONLINE88 )
Jakarta, Media Java - Adik Valentino Rossi, Luca Marini, yakin diri dapat mencetak kemenangan Moto2 GP Qatar di Circuit Losail, Minggu (8/3), walau tidak berhasil merampas pole di set kwalifikasi.

Marini ditaklukkan pembalap American Racing Joe Roberts dalam persaingan perebutan pole Moto2 GP Qatar di Circuit Losail, Sabtu (7/3). Ke-2 pembalap saling mempunyai catatan waktu 1 menit 58,136 detik, tetapi Roberts memiliki hak merampas pole sebab unggul catatan waktu ke-2 di set kwalifikasi.

Lihat : PSS Sleman vs Tira Persikabo: Elang Jawa Kemenangan Jadi Harga Mati

Ketidakberhasilan merampas pole tidak membuat Marini sedih. Pembalap VR46 itu serta yakin diri dapat mencetak kemenangan pada Moto2 GP Qatar.

"Sasaran kami start dari dua baris paling atas sukses dicapai. Kami harus konsentrasi waktu balapan, tingkatkan perform motor serta kemungkinan cari suatu hal waktu pemanasan, selanjutnya kita lihat waktu balapan," tutur Marini diambil dari Crash.

Luca Marini MotoGp Qatar 2020 ( JAVAONLINE88 )
"Ini musim yang benar-benar tidak sama. Tahun ini saya dalam keadaan bagus, 100 %, jadi saya merasakan suka hadapi musim. Saya mengharap dapat semacam ini selama musim," sambung Marini.
Marini mengawali Moto2 musim kemarin dengan jelek sesudah jalani operasi pundak. Pembalap 22 tahun itu baru dapat bangun di paruh ke-2 musim dengan mencetak kemenangan di GP Thailand serta GP Jepang.

Moto2 GP Qatar jadi balapan paling besar pada seri pembuka Grand Prix 2020 sesudah balapan kelas MotoGP diurungkan sebab virus corona.

Posting Komentar

0 Komentar