Jalanan Ibu Kota Mulai Lengang Imbas Corona


Jakarta, Media Java - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerangkan jika warga telah mulai sadar akan utamanya ada di dalam rumah. Hal itu berkaitan ajakan physical distancing dari pemerintah, supaya warga masih diam di dalam rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Menurut Anies, tanda-tanda masyarakat mulai mengaplikasikan ajakan itu kelihatan dari jalanan Jakarta yang mulai lengang. " Pada umumnya, jalanan di Jakarta lengang, warga semakin hari, semakin mengerti utamanya ada di dalam rumah,

" jelas Anies dalam pertemuan wartawan berkaitan penebaran Virus Corona di Balai Kota, Kamis (26/3/2020). Anies juga ajak pada seluruh pihak untuk bersama-sama hentikan penyebaran Virus Corona yang semakin masif di ibu kota. Gubernur minta warga masih jaga jarak aman sama orang lain. " Ini tidak dapat pemerintah sendiri, harus seluruh pihak, saya animo untuk yang pilih masih di dalam rumah, saat pekerjaan, sekolah, beribadah dapat ditangani di dalam rumah, " tuturnya.

Baca juga : Warga Tionghoa Bakal Gelar Ceng Beng, Gubernur Riau Mengantisipasi untuk cegah Virus Corona

Sebelumnya, Ketua II Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19, Catur Laswanto mengatakan jika 459 orang dipastikan positif virus corona atau Covid-19.

" Data terbaru perubahan masalah Covid-19, sampai ini hari keseluruhan pasien positif sampai 495 orang, " katanya. Selain itu, yang dipastikan telah pulih sekitar 29 orang. Selanjutnya yang wafat atau meninggal dunia sekitar 48 orang.

" Mengenai tenaga kesehatan yang terkena Covid-19 di hari ini sejumlah 50 orang yang menyebar di 24 rumah sakit, " pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar