Vinicius Jr: Real Madrid Dirugikan Wasit pada Pertandingan Melawan Manchester City


Jakarta, Media Java - Vinicius Jr. menyebutkan Real Madrid dirugikan ketetapan wasit pada pertandingan musuh Manchester City di putaran pertama set 16 besar Liga Champions.

Vinicius Jr. memandang Gabriel Jesus yang cetak gol pertama untuk Manchester City sebaiknya diberi hukuman pelanggaran sebab menggerakkan Sergio Ramos yang berdiri di depannya.

"Gabriel Jesus lakukan pelanggaran dalam proses gol pertama. Semua paham itu. Hal sama berlangsung di set pertama saat saya serta Riyad Mahrez [melakukan hal yang sama] dan saya dipastikan lakukan pelanggaran."

"Wasit dapat memakai VAR serta ia tidak ingin lihat hal tersebut. Saya telah lihat pelanggaran itu di lapangan, jadi saya tak perlu lihat di ruangan ubah," kata Vinicius Jr.

Baca juga : Kekalahan Real Madrid Terus Berlanjut

Keunggulan Real Madrid buyar dalam tempo lima menit. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU) Vinicius Jr. memandang jika Real Madrid jadi team yang seringkali dirugikan oleh wasit.

"Mereka [wasit] tetap memperlakukan hal sama pada kami di sini. Pada pertandingan musuh Levante, kartu kuning pertama untuk Sergio Ramos pun tidak normal."

"Kami ialah team dengan gelar Liga Champions serta La Liga paling banyak. Hal itu akan tetap berlangsung," papar Vinicius Jr.

Vinicius Jr. yakini kekalahan dari Manchester City tidak memengaruhi persiapan mereka hadapi El Clasico akhir minggu ini.

"Kekalahan ini tidak memengaruhi kami. Kami jalani musim yang mengagumkan. Kami akan kembali kerja keras sampai akhir minggu ini." (ptr/nva)

Posting Komentar

0 Komentar