Valentino Rossi Sudah Percaya Diri Jelang MotoGP 2020

Valetino Rossi sudah Merasa Percaya Diri Jelang MotoGP 2020 - JAVAONLINE88
Jakarta,Media Java - Valentino Rossi yakin diri mendekati MotoGP 2020 sedang Marc Marquez masih merasakan belumlah ada di keadaan paling baik mendekati balapan musim ini.

Rossi cuma duduk di urutan ke-9 pada tes MotoGP Qatar, Minggu (23/2). Tetapi hal tersebut cukup sudah buat Rossi untuk merasakan yakin diri.

"Saya suka dengan atmosfer bagus yang sudah terbentuk sekarang serta saya pikir kami dapat lebih bersaing dibanding tahun kemarin," tutur Rossi seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

Rossi merasakan keadaannya serta motor Yamaha telah siap untuk hadapi balapan pertama walau 'The Doctor' mengerti ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

Marc Marquez merasakan motor Honda kepunyaannya belum memberi kepuasan. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU) "Kami telah tempatkan beberapa hal baik yang sudah kami peroleh selama ini. Kami telah menjajal banyak hal serta yakin jika motor telah kerja secara baik serta kami siap untuk balapan pertama."

"Musim ini akan jadi musim yang benar-benar panjang dengan beberapa seri diadakan tes sah selanjutnya," sebut Rossi.

Selain itu Marquez tidak dapat tutupi kekecewaannya sesudah cuma duduk di urutan ke-14 pada tes Minggu.

"Sekarang bukan pundak [usai operasi] yang menjadi kecemasan penting saya. Pundak memang membuat cemas tetapi bukan yang paling penting."

"Benar jika kami kesusahan di circuit ini. Kami akan coba pecahkan permasalahan. Semua pembalap Honda mengatakan yang sama serta mempunyai permasalahan yang sama. Di Malaysia hasil tidak jelek sedang di sini kami lebih menanggung derita," tutur Marquez.

Lihat : Artis Nikita Mirzani Akan Menjalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Penganiayaan

Tes MotoGP di Circuit Losail, Qatar masih tersisa sehari pada Senin (24/2). Balapan MotoGP 2020 sendiri akan diawali pada MotoGP Qatar, 8 Maret akan datang. (ptr/nva)

Posting Komentar

0 Komentar