MotoGP 2020 ; Lorenzo dan Rossi kompak lagi di Yamaha


Jakarta, Media Java - Jorge Lorenzo mengutarakan fakta penting dia serta Valentino Rossi dapat bekerja bersama secara baik di MotoGP 2020.

Lorenzo yang terima penawaran jadi pembalap tes Yamaha untuk MotoGP 2020 sudah memberi efek positif buat Yamaha. Yamaha jadi salah satunya team dengan hasil tes yang bagus.

Lihat : Real Madrid Selalu Kalah dari Barcelona di El Clasico Bernabeu

Kedatangan Lorenzo memberikan efek positif untuk Yamaha. Ketetapan Rossi untuk minta Yamaha ajak Lorenzo akan jadi salah satunya modal penting Yamaha melalui MotoGP 2020.

Kerja sama ke-2 pembalap ini seakan tidak pedulikan pertikaian yang mereka buat sepanjang tahun.

Valentino Rossi bekerja bersama dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2020. (AFP PHOTO / JOE KLAMAR) "Valentino Rossi ialah figur yang benar-benar pandai, kalian akan mengerti hal tersebut saat bicara dengannya."

"Diperjalanan profesi, kami lakukan beberapa hal tidak sama, tetapi memiliki kesamaan pandangan yakni memandang Yamaha ialah motor yang hebat. Kesamaan itu yang membuat kami lebih enjoy, sama-sama mengerti," tutur Lorenzo seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

Lorenzo lantas tidak lupa memberikan pujian pada kedahsyatan Fabio Quartararo yang dinyatakan jadi alternatif Rossi di team Yamaha musim depan.

"Fabio belum memenangi satu duel. Untuk dapat mencetak kemenangan seri, perlu kegiatan rutin naik tribune. Sebelum bisa saja juara dunia, pasti perlu kemenangan seri."

"Ia tampil cepat sekali, tetapi ia harus menunjukkan jika ia dapat menang. Ia memiliki kekuatan besr, masih terbilang muda serta penuh talenta," sebut Lorenzo.

Balapan MotoGP 2020 akan diawali pada MotoGP Qatar yang berjalan pada 8 Maret. (ptr/sry)

Posting Komentar

0 Komentar