Menerka Mainnya Minamino Jelang Laga Tottenham vs Liverpool

London, BERITAJAVA - Liverpool bertemu Tottenham Hotspurs di Liga Inggris akhir minggu ini. Akankah Juergen Klopp mainkan pemain baru The Reds, Takumi Minamino, di pertandingan kelak? 

Minamino adalah pembelian pertama Liverpool di bursa musim dingin ini. Dia dihadirkan dari Red Bull Salzburg dengan mahar 7,25 juta paun. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Pemain dari Jepang itu lakukan kiprah bersama dengan Liverpool saat club asal Merseyside itu menang 1-0 atas Everton di tempat Piala FA minggu kemarin. Tetapi, dia belum bermain di pertandingan Premier League. 

Gelandang 24 tahun itu juga memiliki kesempatan jalani kiprah di liga waktu Liverpool berkunjung ke tempat Tottenham, Minggu (12/1/2020). Minamino dapat jadi pilihan baru The Reds untuk mengubrak-abrik pertahanan The Lilywhites. 

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Liverpool - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Mendekati laga, Klopp belum memberikan panduan jelas apa Minamino akan langsung dimainkan ataukah tidak menantang Tottenham. Meskipun begitu, dia percaya kehadiran jebolan club Cerezo Osaka itu akan banyak menolong teamnya. 

"Ini bukanlah pembentukan kembali, tapi dari sudut pandang umur, Taki adalah pemain yang bisa menolong kami selekasnya dalam periode pendek serta periode panjang," kata Klopp dikutip dari Kilat. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Ia sangat bagus, kebanyakan orang dapat memandangnya waktu kami bermain menantang Salzburg. Tetapi, masih ada kekuatan disana untuk membuat lebih baik ," paparnya. 

"Itu bukan kompetisi, ini cuma untuk memperoleh pilihan pada momen-momen berlainan serta pintu terbuka lebar bikin Taki dapat masuk dalam team," Klopp menjelaskan. 

Posting Komentar

0 Komentar