Man City vs Port Vale, The Citizens Maju Perempat Final Piala FA

BERITAJAVA - Pertandingan putaran ke-3 Piala FA di antara Manchester City versus Port Vale selesai dengan score 4-1 untuk kemenangan The Citizens. Pertandingan putaran ke-3 Piala FA di antara Man City versus Port Vale berjalan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu pagi hari WIB. 

Empat gol yang menghantarkan kemenangan The Citizens diciptakan oleh Zinchenko (19'), Aguero (42'), Taylor Harwood-Bellis (58'), serta Phil Foden (76'). 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Mengenai salah satu gol dari Port Vale diciptakan oleh Tom Pope (35'). 

Dengan begitu, Man City memiliki hak mengambil langkah ke set ke empat. 

Manchester City melaju mulus ke perempatfinal Piala FA usai taklukkan Port Vale - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Jalannya laga Manchester City vs Port Vale 

Di menit ke-7 Phil Foden hampir buka keunggulan buat Man City, seandainya sepakannya dari umpan David Silva tidak diblok pemain belakang Port Vale. Phil Foden kembali lagi berusaha untuk menjebol gawang Port Vale di menit ke-15 lewat tandukannya. Tetapi, tandukan yang ia terima dari David Silva masih dapat dengan gampang ditangkap Scot Brown. 

Zinchenko sukses membuat Man City unggul terlebih dulu di menit ke-19. 

Sesudah sepakan di luar kotak penaltinya tidak dapat di stop Scot Brown. Kerja sama di antara Phil Foden serta David Silva hampir membuat Man City meningkatkan golnya di menit ke-24, seandainya sepakan David Silva tidak mengenai mistar gawang sesudah manfaatkan operan silang dari Foden. 

Port Vale sukses menyamai posisi lewat tandukan Tom Pope di menit ke-35 sesudah manfaatkan umpan dari David Amoo. 

David Silva coba membalas gol dari Port Vale di menit ke-38, tetapi sepakannya masih ada di atas mistar gawang Scot Brown. Aguero membuat Man City kembali unggul jadi 2-1 di menit ke-42 sesudah terima operan silang dari Phil Foden dari bagian kanan The Citizen. 

Sampai turun minum set pertama score 2-1 untuk keunggulan Manchester City. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Masuk set ke-2, Manchester City tidak turunkan tempo permainan. 

Di menit ke-58 Taylor Harwood-Bellis meningkatkan keunggulan untuk The Citizen jadi 3-1, sesudah terima bola dari John Stones. David Silva hampir membuat The Citizen meningkatkan golnya di menit ke-72, seandainya sepakannya tidak melebar di tiang gawang. The Citizen makin tidak tertahan menantang Port Vale di menit ke-76, sesudah Phil Foden sukses cetak gol jadi 4-1 terima operan silang dari Angelino. 

Riyad Mahrez hampir meningkatkan gol menit ke-90 untuk Manchester City seandainya sepakan kerasnya tidak digagalkan oleh Scot Brown. 

Sampai berakhirnya laga score masih bertahan 4-1 untuk kemenangan Manchester City. 

Daftar pemain Manchester City vs Port Vale : 

Manchester City (4-3-3): Bravo (GK), Cancelo, Stones, Harwood-Beils, Angelino, David Silva, Guendogan (Thomas Doyle), Zinchenko, Aguero, Foden, Bernardo Silva (Riyad Mahrez). 

Cadangan: Scott Carson(GK), Kyle Walker, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Aleix Garcia, Thomas Doyle. 

Pelatih: Pep Guardiola 

Port Vale (4-4-2): Scot Brown (GK), James Gibbons, Nathan Smith, Leon Legge, Scott Burgess (Tom Conlon), David Worrall, Luke Joyce, Jake Taylor (Will Atkinson), Christian Montano, Tom Pope, David Amoo. 

Cadangan: Johnny Maddison (GK), Shaun Brisley, Richie Bennett, Rhys Browne, Mark Cullen, Will Atkinson, Tom Conlon. 

Pelatih: John Askey 

Posting Komentar

0 Komentar