Dejan Kulusevski Resmi Dipinang Juventus

Turin, BERITAJAVA - Dejan Kulusevski sah jadi pemain Juventus. Pemain 19 tahun itu telah pelajari strategi yang diaplikasikan oleh Maurizio Sarri. 

Kulusevski ditebus Bianconeri dari Atalanta dengan nilai transfer 35 juta euro. Ia tidak akan langsung masuk dengan tim Juve, akan meneruskan waktu utang di Parma. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Bersama dengan Gialloblu di Liga Italia musim ini, Kulusevski bermain sip. Ia telah mencatatkan sekitar 4 gol serta tujuh assist. 

Kulusevski akui tertarik dengan Sarriball yang peragakan oleh bekas pelatih Empoli, Napoli, serta Chelsea itu. Ia memperjelas tempat terbaik, meskipun begitu siap diplot di tempat mana saja di posisi tengah waktu masuk dengan Juventus. 

Dejan Kulusevski yang resmi jadi pemain Juventus - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

"Sarri telah kerja fenomenal di Napoli serta Chelsea. Saya pelajari langkah bermainnya serta saya benar-benar menyenanginya sebab bolanya mengalir secara cepat, umumnya tetap dengan dua sentuhan serta kebanyakan orang sama-sama menolong. Saya ingin tingkatkan diri serta saya fikir ia akan menolong saya banyak tingkatkan diri di sini," kata Kulusevski di Football Italia. 

"Semenjak awal, tempat saya adalah satu orang trequartista. Saya telah diatasi oleh beberapa pelatih bersama dengan Atalanta serta Parma. jadi, saya beralih serta jalani beberapa peranan." 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Saya dapat jadi winger, musim kemarin saya jadi satu orang mezzala. Jadi, saya dapat bermain di tempat mana saja yang diharapkan oleh pelatih. Tetapi, saya lihat diri saya jadi trequartista di belakang penyerang," ia memberikan tambahan. 

Posting Komentar

0 Komentar