Tim Anak SMA Liverpool Lawan Aston Villa di Carabao Cup

Liverpool, BERITAJAVA - Liverpool akan turunkan pasukan mudanya waktu melayani Aston Villa di Piala Liga Inggris. Menariknya, scuad ini didominasi beberapa pemain satu tingkat pelajar SMA, umur 16-18 tahun. 

Liverpool harus harus turunkan scuad mudanya pada pertandingan perempatfina di Villa Park, Rabu (18/12/2019) pagi hari WIB, sebab hanya selang satu hari dengan semi-final Piala Dunia Antarklub kontra Monterrey. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Sebab ketentuan FIFA mewajibkan team ada paling lamban 72 jam sebelum laga diawali, karena itu beberapa pemain team penting tidak dapat dibagi untuk bermain di tempat Piala Liga Inggris. Serta staf pelatih team penting diborong semua ke Doha. 

Preview Pertandingan Carabao Cup antara Aston Villa vs Liverpool Malam Ini - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Maka, Liverpool akan turunkan semua pemain U-23 waktu hadapi Villa yang dibarengi juga oleh pelatih team itu Neil Critchley. Anda kemungkinan masih asing dengan beberapa nama yang akan turun sebab sejumlah besar bermain di level U-23 serta U-18. 

Dikutip dari Opta, Liverpool pernah turunkan scuad dengan rata-rata usia termuda, yaitu 21 tahun serta 296 hari, waktu hadapi Plymouth Argyle di set ke-3 Piala FA Januari 2017. Karena itu rekor itu akan teratasi di pertandingan kontra Villa. 

Dari beberapa media Inggris, diberitakan Liverpool akan mainkan starting eleven dengan rataan usia 18,9 tahun, Meskipun begitu, beberapa pemain berumur 16-18 tahun malah menguasai team itu atau bila di Indonesia, itu ialah rata-rata umur anak Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas tiga. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Harvey Elliott termudah dengan usia 16 tahun, lalu Ki-Jana Hoever serta Sepp van den Berg berusia 17 tahun, sesaat Morgan Boyes, Yasser Larouci, Elijah Dixon-Bonner, serta Luis Longstaff berumur 18 tahun. 

Sesaat tersisa empat pemain Caoimhin Kelleher (21 tahun), Herbie Kane (21 tahun), Isaac Christie-Davies serta Pedro Chirivella (22 tahun). Pertandingan kontra Villa akan jadi spekulasi besar untuk beberapa pemain muda ini, apa mereka dapat tampil oke serta melajukan Liverpool ke semi-final. 

Diambil dari Liverpool Echo, Liverpool tetap menang dari enam lawatan terakhir kalinya ke Villa di semua persaingan. Diluar itu, dari empat tampilan paling akhir di perempatfinal Piala Liga Inggris, Liverpool tetap selamat. 

"Ini peluang besar buat kami semua, terhitung saya. Saya akan bangga dengan team malam in, tetapi saya lebih bangga dengan beberapa pemain yang akan menunjukkan potensi mereka," tutur Critchley di situs sah club. 

Prediksi daftar pemain 

Kelleher; Hoever, Van den Berg, Boyes, Larouci; Chirivella, Kane, Dixon Bonner; Christie-Davies, Longstaff, Elliott. 

Posting Komentar

0 Komentar