Preview Duel El Clasico Liga Spanyol

Jakarta, BERITAJAVA -- Barcelona akan melayani Real Madrid dalam pertandingan El Clasico di minggu ke-10 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, kamis (19/12) pagi hari WIB. Berikut agenda laga Barcelona versus Madrid di El Clasico. 

Diambil dari situs sah La Liga, partai Barcelona versus Madrid akan diadakan pada Rabu (18/12) jam 20.00 waktu ditempat atau Kamis (19/12) jam 02.00 WIB. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Pertandingan El Clasico jilid pertama musim ini penting untuk ke-2 team. Barcelona serta Madrid akan berebutan pucuk klassemen Liga Spanyol dalam laga itu.  

Laga El Clasico Liga Spanyol yang akan berlangsung pada Kamis 19 Desember pk 02.00 WIB - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Lionel Messi serta teman-teman sekarang masih jadi puncak klassemen sesaat dengan mengumpulkan 35 point dari 16 laga. Point sama dipunyai Madrid, tetapi team bimbingan Zinedine Zidane itu kalah beda gol dari Barcelona. 

Real Madrid menerima kekalahan dalam dua El Clasico paling akhir. (AP Foto/Manu Fernandez) Duel di Camp Nou kelak adalah laga menunda dari pertandingan yang sebaiknya diadakan pada Sabtu (26/10). 

Laga El Clasico ini tidak berhasil diadakan pada Oktober lalu karena gelombang protes besar di Catalunya. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Sebelum memundurkan agenda pada pertengahan Desember ini, pertandingan Barcelona versus Madrid sempat diwacanakan geser venue dengan Los Blancos jalani pertandingan kandang lebih dulu. Tetapi, saran itu tidak diterima ke-2 team. 

Mendekati El Clasico kelak, ke-2 team tidak diperkokoh beberapa pemain utama. Madrid kehilangan empat pemain: Marco Asensio, James Rodriguez, Lucas Rodriguez, serta Eden Hazard. Sesaat Barcelona tidak diperkokoh Ousmane Dembele. 

Agenda Laga El Clasico Barcelona versus Real Madrid: 

El Clasico/ Barcelona versus Madrid/ Kamis (19/12)/ Jam 02.00 WIB 

Posting Komentar

0 Komentar