Preview dan Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2019

Jakarta, BERITAJAVA -- Liverpool akan bertemu Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar, Sabtu (21/12) malam waktu ditempat. 

Partai final ini akan menghadapkan dua penguasa dari benua Eropa serta Amerika Latin. Liverpool adalah juara Liga Champions musim kemarin serta Flamengo dengan status raja di Amerika Latin. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Scuad bimbingan Jurgen Klopp mengambil langkah ke final selesai singkirkan juara Liga Champions zone CONCACAF, Monterrey 2-1 di set semi-final. 

Prediksi Pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2019 - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Di pertandingan itu, Liverpool unggul terlebih dulu karena gol Naby Keita di menit ke-12 tapi dapat disamakan oleh Monterrey melalui gol Rogelio Funes Mori cuma dua menit berlalu. 

Team kota pelabuhan baru pastikan kemenangan pada saat injury time set ke-2. Penyerang asal Brasil, Roberto Firmino jadi penentu kemenangan dengan gol yang dicetaknya. 

Awalnya Flamengo sudah terlebih dulu amankan langkah ke arah partai pucuk. Team yang diarsiteki Jorge Jesus menaklukkan juara Liga Champions Asia, Al-Hilal dengan score 3-1, Rabu (18/12) kemarin. 

Flamengo ketinggalan terlebih dulu sesudah Salem Al-Dawsari menjebol gawang Diego Alves serta score 0-1 bertahan sampai set pertama selesai. Di set ke-2, Rubro-Negro sukses mengubah kondisi jadi 3-1 karena gol-gol dari Giorgian De Arrascaeta, Bruno Henrique, serta gol bunuh diri Ali Al-Bulaihi. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Duel Liverpool versus Flamengo di final Piala Dunia Antarklub akan jadi peluang buat ke-2 team mengukir catatan baru. Mohamed Salah dkk akan mendapatkan gelar pertama bila dapat menaklukkan Flamengo. 

Pertandingan persaingan perebutan juara ini jadi yang ke empat buat The Reds. Dari tiga peluang awalnya The Reds tetap apes sebab tetap akhiri pertandingan jadi team yang kalah. 

Sebaliknya kesuksesan menaklukkan Liverpool akan membuat Flamengo mendapatkan gelar ke-2 di kompetisi ini. Gelar pertama dicapai dengan menaklukkan Liverpool 3-0 tahun 1981 waktu kompetisi ini masih namanya Piala Interkontinental. 

Posting Komentar

0 Komentar