MU Tampil Impresif Saat Melawan Newcastle

BERITAJAVA, Manchester - Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan anak asuhannya tampil nyaman waktu membungkam Newcastle United dengan score 4-1 pada pertandingan minggu ke-19 Premier League. 

Melayani Newcastle di Old Trafford, Kamis (26/12/2019), MU tampil cemerlang. Berdasar statistik di situs sah Premier League, The Red Devils mencatat 74,1 % perebutan bola, berbanding 25,9 % punya The Magpies. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Walau kuasai jalannya pertandingan, Manchester United ketinggalan terlebih dulu di menit ke-17. Umpan Joelinton di kotak penalti dapat dikonversikan Matthew Longstaff menghasilkan gol dengan tendangan kaki kanan. 

Rashford cs saat membungkam Newcastle 4-1 pada laga boxing day Liga Inggris - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Tidak ingin kembali menerima kekalahan sesudah pada pertandingan minggu ke-18 Premier League kalah 0-2 dari Watford, Team Setan Merah tingkatkan intensif serangan. Hasilnya, MU sukses cetak empat gol. 

Ke empat gol The Red Devils dikandangkan Anthony Martial di menit ke-24 serta 51', Mason Greenwood menit ke-36, serta Marcus Rashford menit ke-41. Sampai pertandingan selesai, score 4-1 untuk kemenangan Manchester United masih bertahan. 

Ole Gunnar Solskjaer akui senang dengan semangat anak asuhannya yang dapat bangun, sesudah sempat ketinggalan terlebih dulu. Diluar itu, Solskjaer memandang pemain Manchester United tampil nyaman saat membungkam Newcastle United. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Saya memandang kami mengerjakannya secara baik ini hari. Jelas, waktu ketinggalan 0-1, Anda tidak percaya. Selanjutnya , selama musim kami alami satu kekalahan serta pada pertandingan selanjutnya kami belum kalah. Jadi, responsnya benar-benar bagus," tutur Solskjaer. 

"Ini hari ialah hari yang bagus buat kami. Kami membuat pertandingan ini nyaman khususnya pada set ke-2. Tidak ada yang salah dengan ciri-ciri pada pemain ini. Mereka punya apa yang dibutuhkan serta tidak menyerah," kata legenda MU itu. 

Hasil ini membuat Manchester United ada di rangking tujuh klassemen sesaat Premier League dengan nilai 28. Mereka unggul tiga point atas Newcastle United di rangking 10. 

Posting Komentar

0 Komentar