Hasil Boxing Day Liga Inggris: Liverpool Makin Perkasa di Puncak

BERITAJAVA, Jakarta - Pertandingan Boxing Day Liga Inggris memberikan banyak surprise. Satu diantara sebagai sorotan adalah belum terhentinya kemenangan Liverpool serta takluknya Chelsea atas Southampton di depan simpatisan sendiri. Berikut narasi serta bukti menarik Liga Inggris di pertandingan Boxing Day. 

Firmino cs saat merayakan gol yang menghantam Leicester City 4-0 pada laga boxing day Liga Inggris - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Liverpool Masih Perkasa 

Tidak ada pertanda kecapekan dari tim bimbingan Jurgen Klopp. Liverpool langsung tancap gas selesai merampas trofi Piala Dunia Antarklub dengan menaklukkan Leicester City 4-0. Kemenangan itu membuat jarak mereka dengan Leicester makin menjauh, yaitu 13 point. 

Tidak itu saja, Liverpool mulai dekati rekor team tidak terkalahkan punya Chelsea di Liga Inggris. Selama ini mereka telah melalui 35 laga tanpa ada kekalahan di Liga Inggris. Akhir kali The Reds menerima kekalahan dari Manchester City pada 4 Januari 2019. Masih sisa satu pertandingan Boxing Day , yaitu menantang Wolves pada Ahad, 29 Desember. 

Arsenal Tumpul 

Tampil dengan kemampuan penuh tetapi cuma hasil seimbang 1-1 yang dicapai Arsenal saat hadapi Bournemouth. The Gunners memercayakan Aubameyang, Ozil, Nelson, serta Lacazette untuk membuka pertahanan musuh tetapi harus kecolongan terlebih dulu. 

Arsenal bukan sekedar harus mengatur posisi belakang dan juga harus membuat posisi depannya lebih tajam jika ingin berkompetisi di papan atas. Pekerjaan yang perlu dituntaskan Mikel Arteta jika ingin jaga kiprahnya terus berjalan baik. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Chelsea Berat Tanpa ada Hazard 

Hilangnya figur Eden Hazard mulai memberikan efek pada Chelsea. The Blues kelihatan kesusahan jaga kestabilan. Menang dari Tottenham Hotspur dilaga awalnya, Chelsea justru kalah dari Southampton di tempat sendiri. Kekalahan di Stamford Bridge tempo hari adalah kekalahan ke empat di kandang pada dari 13 pertandingan paling akhir 

Manchester United Tidak Perlu Haaland 

Anthony Martial memberikan andil besar buat Manchester United waktu menaklukkan Newcastle 4-1. Dua gol pemain Prancis itu membuat United kembali pada jalan kemenangan selesai kalah dari Watford. 

Tindakan Martial seakan jadi isyarat pada Ole Gunnar Solskjaer untuk berpikir lagi datangkan Erling Haaland. Haaland bisa hadir ke Old Trafford pada Januari kelak. Tetapi kehadiran penyerang Salzburg itu belum pasti jadi jawaban buat MU. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Rombak Pasang Mourinho 

Jose Mourinho belum dapat tenang dengan posisi tengah Tottenham Hotspur. Dalam enam pertandingan paling akhir, manager asal Portugal ini telah 4x bongkar-pasang dua pemain di posisi tengah. Mereka ialah Dier-Winks, Dier-Ndombele, Sissoko-Winks, serta Dier-Sissoko. 

Di posisi depan Mourinho dapat tenang sebab susunan pemainnya telah kompak karena warisan Mauricio Pochettino. Bursa transfer Januari kelak bisa jadi jalan keluar instant buat Mourinho untuk menangani masalah di posisi tengah. 

Posting Komentar

0 Komentar