Instagram Van Hau Diserang Netizen Usai Buat Evan Dimas Cedera

Jakarta, BERITAJAVA -- Account Instagram bek Vietnam, Doan Van Hau, terserang netizen Indonesia karena buat Evan Dimas luka serta menjebol gawang Tim nasional Indonesia pada final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). 

Vietnam sendiri pastikan medali emas SEA Games 2019 sesudah menang 3-0 atas scuad instruksi Indra Sjafri. Van Hau cetak dua dari tiga gol The Golden Star. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Van Hau buka keunggulan Vietnam di menit ke-40. Bek Vietnam itu sukses menanduk bola umpan sepakan bebas Do Hung Dung menghasilkan gol. 

Ekspresi Kekecewaan Para Pemain Timnas Indonesia Saat Dikalahkan Vietnam 3-0 di Final SEA Games 2019 - JAVAONLINE99

Di menit ke-20, Van Hau jadi perhatian sesudah lakukan pelanggaran keras pada Evan Dimas. Gelandang asal Barito Putera itu juga alami luka kronis di pergelangan kaki. 

Evan Dimas selanjutnya diganti Syahrian Abimanyu karena tidak kemungkinan meneruskan permainan. 

Van Hau kembali cetak gol di menit ke-73 sesudah gol Do Hung Dung. Proses golnya juga sama dengan gol pertama yakni tandukan manfaatkan umpan sepakan bebas Nguyen Hoang Duc. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Beberapa netizen selanjutnya melampiaskan kemarahan mereka dengan melemparkan tulisan-tulisan cacian ke account Instagram Van Hau. 

"Anda betul-betul membuat malu," tutur satu diantara netizen Indonesia tuliskan caciannya di upload photo account Van Hau. 

Ada juga tulisan cercaan yang lebih kasar menyerang account Instagram Van Hau. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Jika main yang benar woy. Dapat main tidak sich? Sini gua ajarin sekaligus kita baku hantam," catat account @1kaaay_. 

Bekasnya adalah sumpah serapah kasar yang dilemparkan beberapa netizen Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar