Gol Tunggal Firmino Bawa Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub

BERITAJAVA, Doha - Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker memberikan pujian pada rekanan segrupnya Roberto Firmino. Itu sesudah Firmino cetak sebiji gol kemenangan Liverpool atas Flamengo yang mengantar ke trofi Piala Dunia Antarklub, Minggu (22/12/2019) dini hari di Doha, Qatar. 

"Kami ketahui serta dia paham begitu utamanya ia buat team. Kami benar-benar menghargainya. Saya anggap ia satu diantara pemain penting kami," tutur Alisson seperti dikutip Sportskeeda. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Liverpool perlu usaha keras sebelum pastikan diri jadi kampiun Piala Dunia Antarklub 2019. Masalahnya gol Firmino lahir di waktu waktu perpanjangan serta menghasilkan gol salah satu di laga. 

Perayaan Juara Piala Dunia Antarklub 2019 Liverpool usai kalahkan Flamengo 1-0 di babak perpanjangan waktu - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Tetapi buat Alisson, peranan Firmino bukan sebatas gol dalam laga itu. Alisson menyebutkan, koleganya di tim nasional Brasil itu adalah pemain yang banyak menolong team. 

"Ia bukan sekedar cetak gol, tapi mengumpan juga. Ia membuat rekanan segrupnya bermain dari belakang serta menolong kami membuat ketidaksamaan," kata Alisson. 

Sukses di Piala Dunia Antarklub membuat Liverpool mendapatkan treble winners di tahun 2019. Ya, awalnya, The Reds sukses memegang trofi Liga Champions serta Piala Super Eropa. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Selanjutnya, Alisson akui suka dengan keberhasilan di Piala Dunia Antarklub. Dia juga mengucapkan terima kasih pada Firmino yang bertindak penting dalam keberhasilan itu. 

"Kami benar-benar suka serta saya suka jika ia bias cetak gol. Penting buat satu orang penyerang untuk cetak gol serta saya suka dengan semua," katanya akhiri. 

Selain itu, Manager Liverpool, Jurgen Klopp akui bahagia dengan kesuksesan teamnya. Manager asal Jerman itu serta sampai kehilangan beberapa kata karena sangat bahagianya. 

"Saya sampai kehilangan beberapa kata untuk menerangkan rasa hormat saya pada beberapa pemain. Kami sudah banyak lakukan hal bagus," tutur Klopp seperti dikutip Sportskeeda. 

Posting Komentar

0 Komentar