Dikalahkan Lazio 1-3, Fans Juve Ngamuk Tuntut Ronaldo Usir Sarri

BERITAJAVA, Turin - Juventus kalah 1-3 waktu menantang Lazio di pertandingan kelanjutan Serie A, Minggu dini hari barusan (8/12/2019) di di Stadion Olimpico. Tiga gol Lazio dilesakkan oleh Luiz Felipe, Sergej Milinkovic Savic, serta Felipe Caicedo. Sesaat, gol tunggalnya Juventus diciptakan Cristiano Ronaldo. 

Ini ialah kekalahan pertama buat Juventus di Serie A serta mereka juga kehilangan peluang untuk melalui Inter Milan yang sekarang tempati pucuk klassemen. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Hasil ini rupanya membuat geram fans Juventus. Suara kekesalan disampaikan mereka melalui sosial media, serta ada yang minta Ronaldo mengeluarkan pelatih Maurizio Sarri. 

Cristiano Ronaldo cs Dipermalukan Lazio di Stadion Olimpico - JAVAONLINE77
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

"Seperti dalam saya menyukai Ronaldo, ia harus tinggalkan club ini atau Sarri harus pergi." 

Sesaat fans lain minta Ronaldo melalui Twitter: "Kamu harus Sack Sarri!!!!!". "Sack sarri ffs, ia mengakibatkan kerusakan Ronaldo," canda mereka. 

Sarri datang di club pada musim panas lalu, sesudah keluar dari Chelsea. Tetapi, beberapa fans telah kehilangan kesabaran dengan pelatih dari Italia. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Selain itu, Sarri beralasan dianya masih kesusahan memastikan pemain di posisi serangnya. Pelatih berumur 60 tahun ini populer dengan gayanya yang kaku 4-3-3 yang cuma memakai satu penyerang. 

Tetapi, adanya pemain seperti Ronaldo, Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain, susah masukkan trio itu ke starting XI. 

“Saat ini, bermain tiga striker susah sebab karakter beberapa pemain,” kata Sarri. 

“Anda tidak dapat melarang Dybala turun begitu dalam, serta saat yang sama karakter Cristiano tidak bermain begitu sentra. Kami harus ambil beberapa aksi mencegah untuk isi ruang penalti makin banyak." 

Posting Komentar

0 Komentar