Debut Perdana Arteta, Arsenal Ditahan Imbang Bournemouth 1-1

BERITAJAVA - Awal yang tidak begitu jelek dari Mikel Arteta sesudah bawa Arsenal bawa serta pulang satu point dari Bournemouth Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang cetak satu gol sekaligus juga memaksakan pertandingan selesai seimbang 1-1 atas Bournemouth pada kelanjutan Liga Primer Inggris di Vitality Fase, Kamis (26/12) malam WIB. 

Arsenal ketinggalan terlebih dulu melalui gol yang dibikin Serta Gosling pada menit ke-35. Tetapi di set ke-2, Arsenal membalas melalui gol yang dibikin oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-63. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Arsenal Ditahan Imbang Bournemouth 1-1 di Boxing Day Liga Inggris - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Set Pertama 

Laga berjalan dengan tempo sedang diawalnya set pertama. Team tuan-rumah mendapatkan kesempatan pertama waktu pertandingan baru saja berjalan enam menit melalui usaha yang dikerjakan Fraser tetapi usaha itu dapat dihentikan oleh Leno. 

Enam menit selanjutnya Arsenal balik mendesak. Lewat Ozil jadi jenderal di posisi tengah, Arsenal berikan intimidasi melalui Lazacette tetapi tembakannya mengapung di atas mistar. 

Serangan terus-menerus dilancarkan Arsenal pada menit ke-20 melalui Aubameyang serta Nelson tetapi usaha keduanya dapat dibendung oleh barisan pemain bertahan Bournemouth. 

Pada menit ke-35, seisi Stadion Vitality bergemuruh. Melalui Stacey yang menggiring bola disamping kiri, lalu mengirimkannya ke kotak. Disana, Gosling mendapatkan bola serta mengalahkan Leno untuk memasukkan bola di gawang Arsenal. 

Di menit akhir set pertama, King bergerak cepat dari bagian kiri serta melalui kawalan beberapa pemain Arsenal sampai masuk ke kotak penalti. Dari sana dia bebaskan tendangan keras tetapi arahnya dapat dibaca secara baik oleh Leno. 

Set pertama selesai, Arsenal harus ikhlas ketinggalan terlebih dulu dengan score 0-1. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Set Ke-2 

Diawalnya set ke-2 Arsenal langsung tampil menekan. Kembali melalui Ozil, Aubameyang mendapatkan operan terobosan yang tajam tetapi bola dapat dijangkau oleh sang penyerang. Sayang, tendangan Aubameyang masih melebar. 

Bournemouth coba tingkatkan intensif serangan. Sampai pada menit ke-62, Wilson melepas tendangan kaki kiri tetapi arah bola dapat dibendung oleh Cook. 

Gol yang ditunggu tim Arsenal pada akhirnya terbentuk semenit berlalu. Aubameyang tembak bola hasil shooting Nelson yang sempat mengenai pemain Bournemouth. Bola pada akhirnya bersarang di sudut kiri gawang tanpa ada dapat di stop oleh Ramsdale. 

Wilson sempat membuat Bournemouth kembali unggul jadi 2-1 pada menit ke-82 tetapi dengan memperhitungkan VAR, wasit menggagalkan gol itu sesudah Wilson didapati telah terlebih dulu terjebak off side. 

Laga juga selesai serta Arsenal dapat curi satu point dari kandang Bournemouth. 

BOURNEMOUTH (3-5-2): Aaron Ramsdale; Steve Cook, Chris Mepham, Jack Simpson; Jack Stacey, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Serta Gosling, Ryan Fraser; Callum Wilson, Joshua King. 

ARSENAL (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, Bukayo Saka; Granit Xhaka, Lucas Torreira; Reiss Nelson, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette. 

Posting Komentar

0 Komentar