Chelsea vs Bournmouth Berakhir dengan Kekalahan The Blues

London, BERITAJAVA - Chelsea kalah 0-1 waktu bertemu dengan Bournemouth di Stamford Bridge. Gol pahlawan kemenangan The Charries dibuat oleh Serta Gosling. 

Bertanding di Stamford Bridge pada minggu ke-17 Liga Inggris, Sabtu (14/12/2019), Chelsea sebetulnya dapat tampil lebih menguasai. Mereka mencatat perebutan bola sebesar 65 %. 

Team London Biru unggul dalam soal membuat kesempatan. Chelsea membuat 18 shooting dengan lima ke arah gawang. Sesaat Bournemouth membuat 11 usaha dengan cuma dua yang pas target.

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Walau cuma mencatat dua shooting on sasaran, Bournemouth dapat mengambil gol kemenangan. Serta Gosling mencatat namanya di papan score enam menit mendekati pertandingan selesai. 

Kekalahan ini membuat Chelsea ketahan di rangking ke empat dengan 29 point. Sesaat Bournemouth naik ke posisi 14 dengan 19 point. 

Bournemouth secara Mengejutkan Kalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge - JAVAONLINE99

Jalannya Laga Chelsea Versus Bournemouth

Bournemouth berani menyeimbangi permainan terbuka Chelsea diawalnya set pertama. Mereka serta buka kesempatan terlebih dulu pada menit ke-4. Ryan Fraser menyerobot dari bagian kiri menyerang ke kotak penalti The Blues. 

Dia lalu melepas tendangan ke tiang dekat. Kepa Arrizabalaga dengan sigap untuk amankan intimidasi Bournemouth ini. 

Chelsea beruasaha memberi respon dua menit berlalu. Umpan Jorginho membelah posisi pertahanan The Cherries. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Bola ke arah Mason Mount yang ada dari belakang. Menggerakkan bola ke kotak penalti, dia langsung melepas shooting. 

Usaha Mount ini tidak berhasil menghasilkan gol selesai Aaron Ramsdale secara cepat memblok bola. Di menit ke-16, The Blues kembali meneror. 

Operan silang Cesar Azpilicueta dari bagian kanan dapat disambar dengan sepakan voli Tammy Abraham. Tetapi arah bola masih melebar tipis di kiri gawang Ramsdale. 

Masuk pertengahan set pertama, Chelsea tampil lebih sabar dengan beberapa kuasai bola. Lihat ini, team tamu pilih untuk tampil lebih menanti. 

Strategi mereka ini sukses menahan Chelsea. Anak bimbingan Frank Lampard kelihatan kesusahan untuk tembus kotak penalti Bournemouth. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Sampai set pertama selesai tidak ada gol yang terbentuk. Score masih 0-0. 

Setelah interval, Bournemouth di luar sangkaan berani ambil ide serangan lebih dulu. Mereka dapat mengurung posisi pertahanan Chelsea. 

Lihat permainan teamnya tidak berkembang, Lampard berusaha mengubah. Dia memasukkan Mateo Kovacic serta Callum Hudson-Odoi pada menit ke-65. 

Hadirnya ke-2 pemain membuat serangan Chelsea mulai hidup. Di menit ke-72, mereka mempunyai kesempatan emas untuk buka keunggulan. 

Operan silang Tammy Abraham dari pinggir kotak penalti dapat diterima oleh tandukan Emerson. Bournemouth selamat dari kecolongan selesai Ramsdale sukses menangkap bola. 

Tiga menit berlalu giliran Tammy Abraham meneror. Terima operan silang dari bagian kanan, dia dapat lakukan tandukan di muka gawang Ramsdale. 

Tetapi score tidak beralih sebab tandukannya ini masih melebar. Chelsea yang terus menyerang malah harus kecurian pada menit ke-84. 

Berawal dari sepak sudut Ryan Fraser bola dapat ditepis oleh Azpilicueta.Bola liar di sundul oleh Jafferson Lerma mengarah Serta Gosling. 

Gosling dapat cetak gol melalui tendangan dengan membelakangi gawang. Gol ini sempat dibatalkan oleh wasit sebab Gosling dipandang offside. 

Tetapi sesudah mengevaluasi VAR, gol ini disahkan. Keunggulan 1-0 sukses dipertahankan Bournemouth sampai pertandingan selesai. 

Formasi Pemain Chelsea Versus Bournemouth 

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Emerson; N'Golo Kante, Jorginho (Michy Batshuayi 78'); Willian (Callum Hudson Odoi 65'), Mason Mount, Christian Pulisic (Mateo Kovacic 65'); Tammy Abraham. 

Bournemouth: Aaron Ramsdale; Jack Stacey, Simon Francis (c), Chris Mepham, Diego Rico; Serta Gosling, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Ryan Fraser; Joshua King (Dominic Solanke 76'). 

Posting Komentar

0 Komentar