Timnas Indonesia U-23 Berhasil Patahkan Rentetan Kekalahan Usai Taklukan Iran

Jakarta, BERITAJAVA -- Tim nasional Indonesia U-23 mematahkan rapor belum pernah menang sesudah menaklukkan Iran 2-1 dalam pertandingan eksperimen mendekati SEA Games 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11). 

Laga menantang Iran jadi pertandingan eksperimen paling akhir Garuda Muda sebelum berangkat ke Filipina pada Kamis (21/11).

Timnas Indonesia U-23 Berhasil Menaklukan Iran U-23 Dalam Laga Ujicoba Persahabatan - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Kemenangan musuh Iran adalah yang pertama dalam enam pertandingan paling akhir di babak persiapan ke arah perta olahraga Asia Tenggara itu. 

Terakhir kali Indonesia U-23 menaklukkan musuh waktu menang mutlak 5-0 atas Filipina di Stadion Jalan Besar Singapura, Minggu (10/6). 

Sesudah menggulingkan Filipina sekaligus juga tempati rangking ke-3 Merlion Cup, Tim nasional Indonesia U-23 belum pernah menggulingkan musuh.

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Dalam eksperimen selanjutnya hadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (14/6), team bimbingan Indra Sjafri bermain seri 0-0. 

Buat tingkatkan persiapan ke arah SEA Games 2019, Firza Andika serta teman-teman ikuti kompetisi mini CFA Tournament di China. 

Dalam tiga laga di Negeri Gorden Bambu itu Tim nasional Indonesia U-23 tampil dalam tiga pertandingan dengan mendapatkan sekali seimbang serta menelan dua kekalahan. 

Pada laga pertama menantang tuan-rumah, Indonesia U-23 kalah 0-2 dari China, Jumat (11/10). Hasil jelek itu bersambung di laga ke-2 saat kalah 0-1 dari Yordania, Minggu (13/11). 

Perkembangan dipunyai Team Merah Putih waktu meredam seimbang Arab Saudi 1-1, Selasa (15/10). Dalam pertandingan itu Tim nasional Indonesia U-23 sempat ketinggalan melalui gol Awn Alsaluli pada menit ke-10, tapi langsung disamakan Irkham Mila empat menit setelah itu.

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Mendekati keberangkatan ke Filipina, Tim nasional Indonesia menjadwalkan dua eksperimen menantang Iran. Hasilnya, Tim nasional Indonesia U-23 menjaga rapor belum pernah kalah. 

Dalam laga pertama musuh Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11), Indonesia tahan seimbang Iran 1-1. Keunggulan Indonesia melalui Muhammad Rafli Mursalim disamakan Ali Shojaei pada menit ke-68. 

Nasib berlainan dirasakan Tim nasional Indonesia U-23 dalam pertemuan ke-2 menantang Iran. Kesempatan ini Syahrian Abimanyu serta teman-teman dapat menang tipis 2-1. 

Gol Rafli Mursalim pada menit ke-32 dapat disamakan Reza Shekari melalui penalti pada menit ke-37. Tapi di set ke-2, Indonesia pastikan kemenangan melalui sontekan Egy Maulana Vikri yang masuk di paruh ke-2 selesai terima umpan Rachmat Irianto pada menit ke-84.

Ikuti Event Win Streak Total Hadiah 50 Juta Rupiah - JAVAONLINE99


Baca Juga: Asus Zenfone 6 Sah Di Jual di Indonesia, Harga Rp 7 Juta

Posting Komentar

0 Komentar